Sakit Langka, Bau Tubuh Wanita Ini Beraroma Ikan Dan Telur Busuk

Ilustrasi wanita dengan bau badan tak sedap. (iStock)
VIVAlife – Setiap berada dekat Ellie, orang-orang akan langsung menutup hidung dan mulut. Bagaimana tidak, wanita 44 tahun itu mengeluarkan aroma tubuh yang amis, seperti bau ikan dan telur busuk.

Kelainan itu bukan ulah tukang teluh. Dalam dunia medis, kondisi langka yang dialami Ellie dikenal dengan nama Trimethylanminuria (TMAU) atau sindrom bau ikan. Lainnya

8 Candu Aneh, dari Minum Bensin Hingga Makan Popok

Pakkirappa Hunagundi, pria pemakan batu dari India. (Dok. NaijaGists)
 VIVAlife – Makanan lezat memang bisa membuat orang menjadi kecanduan. Tapi apa jadinya jika yang dicandu adalah benda-benda yang tidak lazim dikonsumsi manusia?

Seperti pekerja bangunan, Pakkirappa Hunagundi. Pria asal India ini menjadi berita utama karena kebiasaannya mengonsumsi batu bata. Ia bukan satu-satunya, beberapa orang ini kecanduan makanan aneh seperti popok kotor, isi lemari pakaian hingga darah.

Brian Taylor, minum bensin

Jika banyak orang mendatangi pom bensin untuk mengisi ulang bahan bakar kendaraan mereka, berbeda dengan Brian Taylor. Ia datang ke pom bensin, justru untuk meminum bensin tersebut.

Pria ini kecanduan gas dan bensin. Mirror pertama kali melaporkan candu Taylor terhadap gas dan bensin pada tahun 2005. Ia pernah ketahuan menyelinap di sebuah pom bensin pada 4 Februari 2005 untuk mencuri bahan bakar.

Taylor sebenarnya pernah mencoba mengatasi kecanduannya pada gas dan bensin. Tapi saat menghadiri sebuah pertemuan, ia diusir oleh petugas. Penyebabnya, bau bensin yang sangat kuat pada tubuh Taylor dikhawatirkan bisa memicu kebakaran.

Charlotte Cook, makan karpet

Si kecil Charlotte Cook tidak bisa menghentikan kebiasaannya mengonsumsi karpet dan sofa kain di rumahnya. Kebiasaannya itu jelas membuat ibunya ketakutan, sebab bisa saja karpet dan sofa kain itu membunuhnya.

Setelah ditelusuri, gadis berusia lima tahun ini menderita autisme dan gangguan makan ekstrem yang disebut pica. Pica adalah penyakit pola makan yang aneh. Penyebabnya hingga kini masih belum diketahui dengan jelas. Tapi beberapa peneliti menduga kurangnya zat besi dan anemia memicu pola makan tersebut.

Julia Caples, minum darah

Ibu dua anak ini disebut sebagai vampir dalam kehidupan nyata. Sebutan itu diberikan bukan tanpa sebab. Julia benar-benar menyukai darah.

Caranya meminum darah pun persis seperti sosok vampir yang dikisahkan dalam film. Menggigit manusia dan menyedot darahnya. Hanya saja, manusia yang diambil darahnya ini, dengan senang hati memberikannya pada Julia dan tidak ikut berubah menjadi vampir.

Wanita berusia 45 tahun ini, bisa mengonsumsi darah hingga dua liter per bulan. Kebiasaannya itu sudah dilakukan selama 30 tahun saat ia membesarkan kedua anaknya, Alexi dan Ariel.

Keyshia, makan popok kotor

Wanita asal Queens, Ne York ini memiliki kebiasaan yang cukup aneh dan tergolong jorok. Bagaimana tidak, Keyshia senang mengendus dan mengunyah popok bayi beserta kotorannya. Ia bahkan mengklaim, popok tersebut memiliki rasa seperti permen asam.

“Aku menyukainya. Ini adalah selera yang menakjubkan. Air seni yang berada di dalam popok ini luar biasa, semakin berat popoknya jauh lebih baik,” ujarnya.

Kelly-Marie Pearce, makan spons

Mengidam saat hamil adalah wajar. Bahkan beberapa wanita sering mengingingkan hal aneh saat sedang mengandung. Tapi yang diidamkan oleh Kelly bukan hanya sekadar aneh.

Ibu dua anak ini, senang mengonsumsi spons dan pasir saat ia tengah mengandung. Itu dilakukannya sejak ia melihat pasir dalam kandang burung beo peliharaannya. Untungnya, kebiasaan makan Kelly kembali normal usai melahirkan.

Zach, makan benda di kamar tidur

Bagi orangtua Zach, menghukumnya di dalam kamar sepertinya bukan pilihan tepat. Sebab, jika anak laki-lakinya ini dibiarkan terkunci dalam kamar, benda-benda seperti tirai, bantal, karpet dan segala furnitur di dalam kamar bisa habis ia makan.

Adele Edward, makan bantal

Ibu lima anak ini tidak bisa menghentikan kebiasaannya mengonsumsi bantal. Ia telah mengunyah setidaknya delapan sofa dan lima kursi. Ia bahkan diperkirakan sudah mencerna 16 busa sintetis dalam hidupnya.

Camilan favoritnya adalah poliester dari bantal sofa. Pada akhir 2010, ia harus mendapat perawatan medis karena mengalami obstruksi usus setelah mengonsumsi busa poliester.

Lainnya

Hah…..Seekor Kucing Jadi Kepala Stasiun di Jepang

Kucing yang menjadi kepala stasiun. (Foto: Oddity Central)

Kucing yang menjadi kepala stasiun. (Foto: Oddity Central)


K
INOKAWA – Seekor kucing telah menjadi kepala stasiun di stasiun Kishi, Kinokawa, Jepang, selama tujuh tahun terakhir.

Kucing bernama Tama ini hanya bertugas duduk-duduk dan berpose untuk difoto. Meski demikian, Tama memiliki kantor dengan jendela yang besar. Kucing lucu ini juga memakai topi polisi yang dilapisi emas, lencana, serta honor berupa makanan kucing selama setahun. Lainnya

Wow….Seniman Prancis Hidup di Dalam Perut Beruang

Seniman Prancis, Abraham Poincheval. (Foto: Orange/YouTube)

Seniman Prancis, Abraham Poincheval. (Foto: Orange/YouTube)

PARIS – Seorang seniman Prancis telah membuat sebuah pertunjukan seni yang unik. Abraham Poincheval, tinggal di dalam bangkai beruang yang telah di sterilkan selama 13 hari.

Seperti diberitakan Orange, Kamis (3/4/2014), Abraham melakukan kegiatannya sehari-hari seperti, makan, minum, tidur, bahkan buang air di dalam beruang tersebut. Aksi uniknya ini diabadikan oleh dua kamera yang dipasang di dalam dan di luar patung beruang.

Aksi nyeleneh seniman ini pertama kali dilakukan di Cairn Centre for Contemporary Art di Digne, Prancis, tahun lalu.

Saat ini Abraham mengulangi pertunjukan seni yang diberi judul Dans La Peau de l’Ours atau berada di dalam kulit beruang ini di Museum Hunting and Wildlife di Paris. Aksinya ini akan dilakukan sampai 13 April 2014.

Abraham sebelumnya pernah menghabiskan waktu seminggu di dalam lubang bawah tanah di sebuah toko buku di Marseilles pada Oktober 2012.

Menurut Museum Musée de la Chasse et de la Nature, Abraham adalah seorang seniman pertunjukan yang akrab dengan dengan situasi yang ekstrim.

“Baginya tindakan ini menandakan kelahirannya kembali. Suatu masa peralihan untuk lulus dari dunia orang mati dan kembali hidup,” ungkap salah satu juru bicara Museum Alam dan Perburuan di Prancis tersebut.

Sumber :http://okezone.com

Lucu Kakak Beradik Berfoto Seperti Saat Kecil

Headline

heraldsun.com.au
INILAH.COM, Jakarta- Sedang asyik-asyiknya membereskan kamar, tiba-tiba menemukan foto-foto kenangan ketika masa kecil. Jadi ingin mengulang kembali masa bahagia itu?Kakak beradik Luxton, yang melakukan hal itu. Mereka berfoto kembali seperti saat masih kecil.

Proyek yang dinamakan Then/Now itu merupakan hadiah Natal bagi ibu mereka. Mereka memberikan hadiah spesial berupa kalender yang gambarnya adalah foto-foto mereka saat kecil yang diterapkan saat ini, ketika usia mereka sudah dewasa.


Mengutip heraldsun, Kamis (30/1/2014), mereka membuat sejumlah foto yang lucu. Untuk proyek tersebut, kakak beradik asal Britain ini melibatkan ayah mereka.

Ini foto-fotonya.

Lainnya

Kisah Menakjubkan 7 Bayi Ajaib

Ilustrasi bayi. (istockphoto)
VIVAlife – Rasa haru menyeruak saat menyaksikan kehadiran buah hati ke dunia. Mendapati fakta bahwa momongan yang telah lama dinanti ternyata lahir tak sempurna, tentu menyayat hati. Apapun dilakukan agar anak kesayangan tidak pergi.

Berikut kisah-kisah menakjubkan tentang bayi yang lahir tidak sempurna tapi berhasil selamat, seperti dikutip dari laman Mirror. Mulai bayi prematur hingga yang terlahir dengan lubang di kepala atau jantung di luar, dipaparkan di bawah ini. Lainnya

Bakar Rumah karena Kutu Busuk

Bakar Rumah karena Kutu Busuk

Kutu busuk dewasa dengan pembesaran tinggi . livescience.com

 TEMPO.CONew Jersey – Kutu busuk yang menempel di kasur dan dipan memang menyebalkan. Ini pula agaknya yang dirasakan oleh seorang pria asal Woodbury, New Jersey, Amerika Serikat. 

Upaya pembasmian pun dilakukannya. Namun bukannya berkurang, jumlah serangga kecil pengisap darah ini justru kian berlipat.  Lainnya

Kisah Tentara Jepang Hidup di Hutan Selama 30 Tahun

Hiroo Onoda saat keluar dari hutan di Philipina pertama kali tahun 1975

Hiroo Onoda saat keluar dari hutan di Philipina pertama kali tahun 1975(damninteresting.com)
VIVAnews – Pernah menonton film Rambo? Di film itu, diceritakan perjuangan seorang tentara Amerika Serikat yang hidup selama bertahun-tahun di dalam hutan. Tapi, itu hanya film.

Asal Anda tahu, kisah itu ternyata terjadi di dunia nyata. Tetapi ini tidak menimpa tentara AS, tetapi Jepang. Lainnya

Gadis Ini Kabur karena Orangtua Mau Beli Mobil Jepang

Ilustrasi spanduk anti produk Jepang di China
Ilustrasi spanduk anti produk Jepang di China(Jalopnik)
VIVAnews – Sentimen anti Jepang oleh warga China rupanya masih berkelanjutan hingga saat ini. Itu tidak hanya terjadi pada kalangan orang tua, namun menjalar juga ke anak muda di sanaBaru-baru ini kejadian unik yang terjadi di negeri Tirai Bambu itu, di mana seorang gadis berusia 14 tahun kabur dari rumah karena orangtuanya berniat membeli mobil buatan Jepang, merek Honda. Lainnya

Dikira Obesitas, Ternyata Ada Tumor Raksasa di Perut Wanita Ini

Foto: EPA
Jakarta, Awalnya, wanita berusia 47 tahun ini hanya mengira dirinya obesitas dan sesekali merasakan sakit di perutnya. Tapi siapa sangka, ketika dokter melakukan pemeriksaan, ternyata ada tumor raksasa di perutnya.Dilansir Daily Mail, Senin (9/12/2013), wanita yang tidak disebutkan namanya ini memiliki tumor dengan berat 24 Kg dan panjang 43 centimeter di rahimnya. Ia pun menjalani operasi di Torrevieja Hospital di bagian timur Spanyol. Lainnya

Previous Older Entries