Bakar Rumah karena Kutu Busuk

Bakar Rumah karena Kutu Busuk

Kutu busuk dewasa dengan pembesaran tinggi . livescience.com

 TEMPO.CONew Jersey – Kutu busuk yang menempel di kasur dan dipan memang menyebalkan. Ini pula agaknya yang dirasakan oleh seorang pria asal Woodbury, New Jersey, Amerika Serikat. 

Upaya pembasmian pun dilakukannya. Namun bukannya berkurang, jumlah serangga kecil pengisap darah ini justru kian berlipat. 

Tak patah arang, ia menggunakan skenario lain untuk memusnahkannya. Menggunakan sebuah pemanas ruangan, pengering rambut, dan senapan api, ia berburu kutu busuk di kamar lantai dua rumahnya. Namun bukan hanya membunuh kutu busuk, kombinasi tersebut memicu munculnya api yang kemudian membesar dan nyaris melahap rumahnya.

Petugas Federal Environmental Protection Agency mengatakan panas sangat tinggi dan berkelanjutan memang dapat membunuh kutu busuk. Tetapi meningkatkan suhu dengan thermostat atau pemanas ruangan tidak akan efektif membunuh binatang itu. Ia mengatakan, peralatan khusus diperlukan untuk memusnahkannya.

Pejabat Kantor Pemadam Kebakaran Woodbury, Marshal Joseph Buono mengatakan kepada WPVI-TV, hingga kini belum ada obat khusus untuk membasmi kutu busuk. Dia mengatakan para korban harus “memanggil seorang yang profesional” untuk menghilangkannya.

Pemilik rumah kini dirawat di rumah sakit dengan luka bakar serius. Tak jelas bagaimana nasib kutu busuk di rumahnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: