Kisah Haru Kembar Siam yang Dianggap Dewa

Shivanath dan Shivram Sahu, Kembar Siam yang Dianggap Dewa. (Barcroft India)

VIVAlife – Kisah kembar siam selalu menimbulkan rasa haru. Tak terkecuali dengan Shivanath dan Shivram Sahu. Mereka berdua merupakan kembar siam yang terlahir dengan kondisi  satu pasang kaki, satu pinggang dan dua pasang tangan.

Tapi, kembar siam asal India ini tidak berputus asa dengan kondisi tubuh mereka, malah keduanya kerap melakukan banyak kerjasama satu dengan lainnya untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Contohnya, untuk pergi ke sekolah, pasangan kembar ini berjalan bak seekor laba-laba, mereka turun ke lantai dan menggunakan sepasang kaki dan dua pasang tanggannya untuk berjalan.

Semua kegiatan sehari-hari yang dilakukan oleh duo kembar ini sempat membuat para doktekr takjub. Pasalnya, Shivanath dan Shivram Sahu juga bisa melakukan pekerjaan rumah seperti mencuci, berpakaian dan makan sendiri tanpa bantuan orang lain.

Saat ditanya apakah mereka berharap bisa hidup masing-masing. Shivanath menjawab tegas. “Kami tidak ingin dipisahkan, kami akan tetap seperti ini bahkan hingga nanti kami menginjak usia tua,” katanya dilansir Mirror.

Shivanath dan Shivram Sahu lahir di sebuah desa kecil dekat Raipur di India tengah. Saat mereka lahir, penduduk desa sempat dibuat heboh dengan kondisi Shivanath dan Shivram Sahu. Bahkan ada beberapa penduduk yang menyembah mereka sebagai jelmaan dewa.

Menurut dokter, kondisi Shivanath dan Shivram Sahu sangat sehat ketika lahir. Tapi mereka tidak bisa dipisahkan karena mereka hanya memiliki satu perut.

Meski memiliki kondisi yang tak sempurna, bocah kembar ini memiliki kemampuan akademis mumpuni dan dianggap sebagai salah satu siswa terbaik di sekolah setempat.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: