Wow! Wanita Ini Bertahan di Mobil Selama 10 Hari

img

Winslow – Apakah Anda cukup kuat untuk bertahan selama 10 hari dalam kondisi lapar, haus dan kedinginan. Ya, rasa itu dialami oleh wanita 23 tahun satu ini ketika terjebak di dalam mobil di dalam hutan.

Wanita berusia 23 tahun ini terjebak di dalam mobil Toyota Corolla selama 10 hari di daerah terpencil di Timur Laut Arizona. Ia terjebak di hutan akibat salju yang memburuk.

Beruntung Dinas Kehutanan AS menemukan wanita tersebut di saat tubuhnya mengalami kedinginan, kehausan dan kelaparan. Wanita yang diketahui bernama Lauren Elizabeth Weinberg, mahasiswa Arizona State University tersebut mencoba bertahan dengan memakan permen dan air salju yang mencair dan dimasukan ke dalam botol serta mencari kehangatan dari pancaran matahari yang tembus lewat kaca mobil.

“Saya sangat bersyukur bisa hidup dan hangat,” kata Weinberg. “Terima kasih untuk bantuan dan doa. Mereka bekerja pada saat aku takut, tapi memiliki keyakinan jika aku bakal ditemukan,” lanjutnya.

Seperti dilansir usatoday, Sabtu (24/12/2011) menurut Sheriff Coconino County, Rabu pukul 11:30 waktu setempat ia ditemukan hidup di 46 km tenggara dari Winslow, AS. Dia ditemukan berada di dalam kendaraan buatan Jepang itu di jalan Forest 34 dan Forest 100.

Setelah ditemukan, para medis setempat langsung membawanya ke Flagstaff Medical Center terdekat untuk dilakukan pengecekan.

Seperti yang dijelaskan Juru Bicara Sheriff, Gerry Blair, Weinberg meninggalkan rumah ibunya di dekat South 44th Street and East Ray Road di Phoenix pada awal Desember 2011. Wanita tersebut disebut-sebut mengendarai mobil dan salah arah sehingga membawnya tersesat di dalam hutan. Blair mengatakan Weinberg memiliki ponsel tetapi baterainya sudah mati.

Semua orang tidak percaya ia bisa bertahan selama 10 hari, mengingat dia tidak punya jaket tebal atau selimut sementara terjebak di daerah dengan suhu mendekati nol derajat celcius.

Sumber :http://www.detik.com/

Tinggalkan komentar