Wuih! Ada Restoran Mirip Bis Tingkat

Headline

mydestination.com 

INILAH.COM,Jakarta – Masih ingatkan Anda dengan bus tingkat yang pernah beroperasi beberapa tahun lalu. Kini di London, ada restoran yang menyerupai bus tersebut. Seperti apa ?

Adalah Rootmaster merupakan restoran khusus vegetarian yang terletak di London ini memang menyerupai bus tingkat, tak jarang restoran ini disebut dengan istilah ‘bustaurant’.

Seperti dikutip dari mydestination, Rootmaster ‘Bustaurant’ terletak di Elys Yard, Jalan Handbury di jantung Inggris. Pada bagian bawah restoran terdapat dapur terbuka dimana pengunjung bisa menyaksikan para koki dapur beraksi mengolah makanan.

Sambil berdiri di bagian bawah restoran, pengunjung bisa menyantap jenis makanan yang tak terlalu berat. Untuk bagian atas restoran terdapat meja makan dengan kursi untuk jumlah 28 pengunjung, dan dengan pemandangan yang cukup indah.

Para pramusaji restoran selalu bersemangat untuk memastikan bahwa semua pengunjung menikmati servis kelas utama dan makanan dengan kualitas terbaik setiap kali mereka berkunjung.

Menu makanan restoran adalah jenis makanan Asia dan Eropa seperti Pizza Tart, gyoza, teriyaki, dan Tofu Tower, dan berbagai salad dan pastinya menu makanan bagi kaum vegetarian.

1 Komentar (+add yours?)

  1. Software Cafe
    Sep 22, 2011 @ 02:06:03

    wah keren, di indonesia kapan ya adanya?

    Balas

Tinggalkan komentar