ML Gaya The Waterfall, Siapa Takut?

Headline

INILAH.COM, JAKARTA – Jika Anda seorang petualang, variasikan gaya ML yang biasa Anda lakukan. Cari posisi lain ML dari yang biasa Anda lakukan berdua.

The Waterfall, merupakan salah satu variasi posisi duduk dalam saat ML. Pasangan pria mengambil posisi duduk, biasa duduk di lantai atau di kursi, lalu wanita berada di pangkuannya dengan posisi saling berhadapan.

Turunkan tubuh wanita hingga kepala hampir menyentuh lantai, sedangkan tubuh wanita masih tetap berada di pangkuan pasangan. Posisi ini memang membutuhkan banyak flexibility bagi pihak perempuan.

Akan tetapi hasil yang diperoleh pun tidak mengecewakan. Pria mengatur gerakan penetrasi dalam posisi duduk. Posisi ini bisa dilakukan di tepi ranjang, kursi, ataupun tempat tidur.

Dengan posisi wanita yang hampir terlentang membuat pemandangan erotis pada tubuh wanita, dan pria pun bisa menjelajahi bagian tubuh wanita dengan bebas. Lakukan tempo gerakan penetrasi yang sedang saja.

Posisi ini bisa memberikan rangsangan hebat pada wanita. Sebab klitoris dan g spot bisa terakses dengan mudah. Gesekan penetrasi yang dilakukan pria pun bisa membuat rangsangan maksimal pada kedua area tersebut.

Lakukanlah posisi ini sebaik mungkin. Jangan lakukan posisi ini bila Anda sedang tidak fit, sebab membutuhkan kebugaran tubuh yang baik. Coba kombinasikan posisi ini dengan posisi lainnya dan buatlah acara bercinta Anda bergairah. [

Tinggalkan komentar