Implan Payudara Wanita Ini Bergeser ke Perut dan Punggung

to)

Ilustrasi bedah implan payudara (istockphoto)
VIVAlife – Korban implan payudara bertambah satu lagi. Kali ini menimpa wanita asal Tiongkok, Tian Hui. Niat mendapatkan payudara indah, justru berakhir menjadi mimpi buruk baginya.
Bentuk dada Tian yang tadinya indah, kembali ke bentuk semula. Dan bahan implan itu bergeser ke bagian perut dan punggungnya.

Diakui Tian, pada tahun 2002, Tian Hui menjalani operasi implan payudara. Ia melakukan hal tersebut karena suaminya berselingkuh dengan wanita muda.
Untuk mendapatkan perhatian suaminya, ia pun memutuskan mempercantik diri dengan menjalani implan payudara, agar payudaranya menjadi lebih besar dan indah.
Namun, setelah lebih 10 tahun, tubuhnya memperlihatkan gejala yang aneh. Implannya mulai bergeser, dan Tian mencoba menempatkannya kembali seperti semula. Ini dilakukan berulang kali hingga akhirnya perpindahan implan itu terlalu jauh, ke perut dan punggung.
“Saya sungguh tidak percaya ketika terbangun dari tidur dan menyadari implan saya telah berpindah tempat,” ungkap Tian seperti dikutip dari Daily Mail.
Mau tidak mau, Tian pun harus kembali ke meja operasi untuk mengangkat implan yang ada di perut dan punggungnya.
Menurut dokter implan yang ada ditubuh Tian adalah jenispolyacrylamide hydrophilic gel. Bahan tersebut sudah lama dilarang, karena  beracun, dan dapat merusak sistem saraf dan ginjal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: