Tak Bisa Berhubungan Seksual, Pasangan Ini Dibayar Rp316 Juta

Ilustrasi pasangan. (iStock)
VIVAlife – Keputusan pengadilan di Italia ini mungkin terdengar aneh. Pengadilan memberikan uang senilai US$28 ribu atau setara Rp316 juta pada pasangan dengan kehidupan seks tak harmonis.Keputusan itu didasarkan insiden kecelakaan dua tahun lalu. Kala itu, seorang wanita yang tak disebutkan namanya tertabrak mobil ketika menyeberang jalanan.

Alhasil, ia harus terbaring lemas di tempat tidur selama 3 bulan, seperti yang ditulis dalam laporan La Nazione. Mau tak mau, kejadian itu juga merusak kehidupan seksualnya.

Ia dan pasangan tak dapat bercinta seperti sebelum kecelakaan. Tak hanya urusan ranjang. Suaminya merasa, kebahagiaan menjalani kehidupan bersama sehari-hari pun terasa menjadi beban.

Segala urusan memasak, membersihkan rumah, dan mencari nafkah dibebankan pada suami. Secara sosial dan rekreasi, sang suami pun merasa terbebani. Ia tak merasa hidupnya bahagia.

“Hubungan pasangan itu rusak setelah kecelakaan,” kata pengacara pasangan, Giuseppe Ricciotti. Hakim di Tuscany pun memerintahkan perusahaan asuransi pengemudi membayar uang ganti rugi.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: