Seniman Inggris Ciptakan Foto Selebriti dari Makanan Ringan

Foto selebriti dari makanan (Foto: Reuters)

Foto selebriti dari makanan (Foto: Reuters)

LONDON – Sebuah pameran yang sangat unik diselenggarakan di galeri London, Inggris. Pasalnya seluruh karya seni yang dipamerkan terbuat dari makanan ringan.

Berbagai makanan ringan, seperti Twiglets sebanyak 12.000 buah, Cream Crackers sebanyak 54 kilogram (kg), dan Mini Cheddars sebanyak 10 kg telah digunakan sebagai bahan untuk membuat patung 3D dan potret selebriti di White Space Gallery, di London.

Membutuhkan waktu satu minggu mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat karya seni yang unik ini. Biskuit dan Crackers juga telah digunakan untuk membuat puluhan potret selebriti termasuk foto Duke dan Duchess of Cambridge.

Seperti diketahui, karya unik foto artis terkenal yang terbuat dari makanan ini diciptakan oleh seorang seniman bernama Nathan Wyburn, dari Cardiff, Inggris. Wyburn, menghabiskan waktu selama 24 jam untuk menyusun potret selebriti tersebut.

Selain foto Duke dan Duchess of Cambridge, Wyburn juga membuat foto arti terkenal lainnya seperti, Cheryl Cole, Harry Styles, Twiggy, Phillip Schofield, dan Holly Willoughby.

”Beberapa makanan ringan dapat disulap menjadi sebuah karya yang unik itu adalah sebagai bagian dari proses kreatif dan saya senang dengan hasil akhirnya,” ujar Wyburn. Demikian dilansir Orange, Selasa (8/4/2014).

Karya seni serupa juga pernah dibuat oleh seorang seniman asal Inggris, Emma ‘Miss Cakehead’ Thomas, yang berhasil menciptakan bus tingkat dan Angel of the North dari makanan ringan

Sumber :http://www.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: