Oops….Pria India Kecanduan Makan Batu Bata

Pakkirappa Hunagundi, pecandu batu bata. (Foto: Barcroft India/Metro)

Pakkirappa Hunagundi, pecandu batu bata. (Foto: Barcroft India/Metro)

NEW DELHI – Seorang pria asal India, Pakkirappa Hunagundi, menderita gangguan makan yang langka. Pasalnya, Pakkirappa senang memakan batu bata, kerikil, dan lumpur.

“Saya sangat suka makan lumpur dan batu bata, tidak ada yang lain. Saya membutuhkannya setiap hari dan saya tidak bisa berhenti,” ujar Pakkirappa. Demikian dilansir Metro, Kamis Jumat (4/4/2014).

“Ibuku meminta saya untuk tidak memakannya, tapi saya tidak akan berhenti. Bahkan jika Anda memberi saya ayam goreng, saya hanya ingin makan lumpur dengan harga berapa pun,” ungkapnya.

Pria berusia 30 tahun ini memakan batu bata sejak usianya sepuluh tahun. Pakkirappa memakan satu batu bata sehari serta tiga kilo lumpur dan kerikil setiap makan.

Pakkirappa menderita kondisi gangguan makan yang disebut Pica. Gangguan makan ini ditandai dengan kesukaan memakan zat yang memiliki kandungan nutrisi yang rendah seperti, batu bata, lumpur, kotoran, atau pasir.

Pria unik ini mengabaikan permintaan dari teman dan keluarga untuk mengubah pola makannya dan sekarang dia berencana melakukan perjalanan ke seluruh India untuk memamerkan kemampuannya memakan batu bata.

Sumber :http://okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: