Busyet….Pria Ini Lelang Kulitnya di Ebay

Iklan Artur  Mrozowski di Ebay (Foto:Ebay)

Iklan Artur Mrozowski di Ebay (Foto:Ebay)

ARTHUR Mrozowski, memiliki tato motif jaguar di tubuhnya hampir 90 persen. Pria berusia 41 tahun ini berencana melelang kulitnya itu di eBay.

Namun, pihak eBay telah menarik iklan aneh tersebut dikarenakan peraturan eBay’s T&Cs melarang menjual bagian tubuh di situs mereka.

Setelah sempat dilarang melelang kulitnya sendiri di eBay, pria penyuka tato ini membuat iklan yang baru, tapi tidak secara eksplisit mengatakan bahwa dia menjual kulitnya sendiri.

Sayangnya untuk setiap orang yang akan membeli kulitnya itu baru dapat memilikinya setelah dia meninggal, tapi Artur meyakinkan kulitnya akan dalam kondisi yang sangat baik karena dia adalah seorang vegetarian. Demikian seperti dilansir Metro, Rabu (2/4/2014).

Ayah dari empat anak ini mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu lebih dari 300 jam untuk membuat tato jaguar di tubuhnya. Dijelaskan Arthur kulitnya memiliki ukuran dua meter persegi.

Sampai saat ini kulit Artur telah ditawar seharga 16 poundsterling atau sekira Rp299 ribu (Rp18.716 per poundsterling). Namun, Artur sebelumnya mengklaim bahwa dia tidak akan menerima tawaran di bawah 75 ribu poundsterling atau sekira Rp1,4 miliar.

Sumber :http://okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: