Ingin Pungut iPhone, Gadis ini Tersangkut di Lubang Got

Ella-Anne Birchenough tersangkut di got karena menyelamatkan iPhone. (SWNS)
 VIVAlife – Tidak bisa dimungkiri, di era sekarang ini, ponsel sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Apalagi di kalangan remaja. Sudah bisa dipastikan ponsel mereka terus menempel di tangan sepanjang waktu.

Namun, peristiwa yang terjadi pada Ella-Anne Birchenough, 16, mungkin bisa jadi pelajaran berharga.

Berniat menyelamatkan iPhone-nya yang terjatuh ke saluran pembuangan air saat tengah mengajak anjingnya berjalan-jalan, Ella-Anne justru tersangkut dan tidak bisa keluar. Dia harus ditolong petugas pemadam kebakaran.

Tapi, pertolongan tersebut tidak segara datang. Malah, Ella-Anne sempat menjadi tontonan warga sekitar, termasuk ibunya sendiri, yang menganggap peristiwa naas bagi si gadis remaja adalah hal yang lucu.

Setelah “membiarkan” Ella-Anne berjuang untuk membebaskan diri dari saluran pembuangan selama beberapa waktu. Ibu Ella-Anne akhirnya menelepon layanan tanggap darurat dan pemadam kebakaran dikirimkan untuk menolong. 10 menit kemudian, Ella-Anne sudah terbebas dari got.

Ibu Ella-Anne, Joanne Birchenough, 36, mengatakan awalnya dia yakin putrinya bisa keluar dengan usaha sendiri, namun saat menyadari Ella-Anne tidak bisa keluar tanpa bantuan, Joanne langsung mencari pertolongan.

“Saya pikir ini akan jadi pelajaran berharga bagi Ella-Anne,” kata Joanne, dilansir Daily Mail.

Di sisi lain, alasan gadis tersebut berjuang untuk menyelamatkan ponselnya memang cukup masuk akal. Dia baru saja membeli iPhone keluaran terbaru itu dua minggu lalu, secara mencicil.

“Saya baru selesai menelepon dan hendak memasukkan iPhone ke saku belakang celana, namun justru jatuh ke got,” kata Ella-Anne. “Itu ponsel baru dan saya harus mengambilnya,” sambung gadis tersebut.

Seperti remaja pada umumnya, kendati merasa malu akibat insiden itu, hal pertama yang dilakukan Ella-Anne setelah terbebas dari got adalah mengunggah pengalamannya di laman jejaring sosial Facebook dan Twitter.

“Aku baik-baik saja, tapi iPhone-ku rusak,” tulis Ella-Anne.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: