Bill Clinton Percaya Suatu Saat Alien Akan Datang ke Bumi

Mantan Presiden AS Bill Clinton

Mantan Presiden AS Bill Clinton

VIVAnews – Mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton ternyata percaya adanya alien atau makhluk asing di luar planet Bumi. Dia mengaku tidak kaget jika suatu saat nanti alien akan datang ke bumi.

Namun dia berharap, jika alien datang ke Bumi ceritanya tidak akan seperti film Independence Day. Dalam film tersebut, alien menurunkan pesawat luar angkasanya dan membuat kerusakan, termasuk meledakkan Gedung Putih. “Kita tahu kita hidup di semesta yang luas. Kita tahu ada miliaran bintang dan planet di luar sana,” kata Clinton di acara Jimmy Kimmel Live, dikutip dari News.com.au, Rabu, 3 April 2014.

“Kita tahu dari teleskop mahal yang kita miliki bahwa dalam dua tahun terakhir ada 20 planet yang diidentifikasi di luar sistem tata surya kita. Planet-planet itu cukup jauh dari matahari, dan cukup lembab, bisa menopang kehidupan. Jadi sepertinya kita tidak sendiri,” lanjut Clinton.

Clinton mengatakan sesaat setelah dia menjadi Presiden AS tahun 1993, dia memerintahkan pejabatnya untuk memeriksa fasilitas militer di Area 51. Konon, area ini merupakan lokasi rahasia AS untuk berinteraksi dan memeriksa alien.

“Jika kita dikunjungi alien suatu hari nanti, saya tidak akan terkejut. Saya hanya berharap kejadiannya tidak akan seperti Independence Day,” ujar Clinton.

Namun ada sisi positifnya, menurut dia, jika alien memang menyerang Bumi. Salah satunya adalah bersatunya umat manusia di Bumi yang selama ini bertikai karena perbedaan.

“Itu mungkin salah satu cara untuk menyatukan dunia kita yang semakin terpecah. Perbedaan antara manusia di Bumi akan sangat kecil jika kita merasa terancam oleh penjajahan alien. Itulah teori Independence Day. Semua orang bersatu dan bahagia,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: