Operasi Plastik Rp1,6 M, Pria Ini Gagal Pikat Wanita

Seorang pria di Jepang, sebelum dan setelah operasi plastik. (YouTube/tbspr)

VIVAlife – Operasi plastik kerap menjadi cara instan bagi seseorang untuk tampil lebih menarik. Namun cara ini tak selamanya berhasil.

Seorang pria di Jepang misalnya. Pria yang tidak disebutkan namanya itu harus menahan malu lantaran gagal memikat host acara Watashi no Nani ga Ikenai no!? yang terdiri dari selebritas wanita Negeri Sakura tersebut.

Padahal pria itu dikabarkan telah menghabiskan uang sebesar 15 juta yen atau 1,6 miliar hanya dalam kurun satu bulan untuk menjalani operasi plastik di bagian wajah.

Dalam video teaser yang diunggah di YouTube, tampak perbedaan yang cukup mencolok antara sebelum dan sesudah operasi. Sang pria kini memiliki bulu mata yang panjang serta memakai kontak lensa warna cokelat.

Sayangnya, penampilan baru pria ini justru tidak dianggap menarik oleh para host wanita. “Ia tidak keren sedikit pun,” ujar salah seorang host.

Program Watashi no Nani ga Ikenai no!? edisi pria tersebut baru akan tayang pada Senin depan. Meski demikian, video berdurasi 15 detik tersebut telah menimbulkan kehebohan di internet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: