Lagi, Mahasiswi Lelang Keperawanan di Internet

Situs Lelang Keperawanan Elizabeth Raine (Dok. Elizabeth Raine)
 VIVAlife – Elizabeth Raine merupakan mahasiswi yang melakukan aksi nekat lewat internet. Ia memamerkan tubuh dengan pakaian dalam, kemudian melelang dirinya untuk uang bermiliar-miliar rupiah.

Si Pirang Ramping, julukannya, setidaknya menginginkan uang sebesar £250ribu atau setara dengan Rp4,7 miliar dari pria kaya raya yang menjadi targetnya.

Menurut Raine, dia belum pernah melakukan hubungan seksual sebelumnya. Namun dia mengaku sudah pernah melihat pria tanpa busana dan juga pernah tampil polos di hadapan pria.

Wanita berusia 27 tahun tersebut akan memulai lelang pada 1 April dan berlangsung selama 12 jam.

“Saya tidak bisa membayangkan kehilangan keperawanan dengan cara lain, keluarga dan teman-teman pun mengetahui hal ini, mereka mendukung,” kata Raine, dikutip Mirror.

Lelang keperawanan itu dirilis di blog pribadinya yang berjudul “Musings of a Virgin Whore”. Di situs itu, terlihat Raine mengenakan pakaian dalam seksi, namun ada sensor di bagian wajah untuk tetap menjaga identitasnya.

Raine mengaku bahwa uang adalah motivasi utama. Sebanyak 35 persen penghasilan dari itu, akan disumbangkan untuk membantu pendidikan di negara-negara yang berkembang.

Elizabeth adalah wanita cerdas, ia mengemban pendidikan di sekolah swasta dan kini menjadi mahawiswa kedokteran di sebuah universitas terkemuka di Amerika Serikat.

“Saya seorang wanita Amerika yang sensual, menakjubkan, berpendidikan tinggi dan karismatik,” lanjutnya.

Karena bisnis seks sebagian besar masih ilegal di Amerika Serika, ia telah merekrut agen di Sydney, Australia, untuk mengatur hukum dan izin dari pelelangan ini. Raine pun berkomitmen membayar pajak penghasilan dari usahanya itu.
Selain Raine, terdapat 8 wanita muda lain yang juga melelang keperawanan mereka di internet, salah satunya model asal Brazil Catarina Migliorini yang “dihargai” 500 ribu poundsterling oleh seorang pengusaha asak Jepang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: