Kakek Muda, Punya Cucu di Usia 27 Tahun

Ilustrasi wanita hamil. (iStockphoto)
VIVAlife – Seorang pria berusia 27 tahun di sebuah kota besar di Inggris, tampaknya akan segera menjadi kakek termuda. Sebab di usianya itu, putrinya sudah akan melahirkan seorang anak.

Putri pria itu kini berusia 13 tahun, lahir saat si pria masih berusia 14 tahun. Diyakini, putrinya hamil dengan seorang laki-laki berusia sebayanya.

Mengutip Mirror, sebenarnya pria itu sudah mewanti-wanti putrinya untuk tidak punya anak lebih dulu. Tapi beberapa waktu lalu, The Sun melaporkan ia mengunggah foto janinnya ke laman Facebook.

Teman-teman sebayanya pun mengucapkan selamat atas kehamilannya yang sudah berusia lima bulan. Salah satunya mengharap si gadis segera melahirkan dan yakin ia akan menjadi orang tua yang baik.

Namun sebagian lagi mencemooh fakta itu. “Sepertia dia anak yang sedikit pemberontak. Ibuku akan membunuhku jika aku hamil di usia itu,” komentar salah satu temannya yang kontra.

Di lain pihak, ibunda gadis itu ternyata juga sedikit “bermasalah”. Di usia 28 tahun, ia sudah bercerai dengan suaminya dan memiliki dua anak laki-laki lagi dengan pria lain.

Identitas keluarga unik itu harus dirahasiakan, karena ayah si gadis ternyata seorang pelaku kriminal. Ia menusuk seseorang sampai meninggal dalam sebuah peristiwa perampokan, saat anak gadisnya masih berusia 2 tahun.

Kini, pria itu mendekam di penjara.

Bangga
Sebelumnya, sudah ada riwayat kakek-kakek muda di Inggris. Tahun 2011, Shem Davies yang masih berusia 29 tahun juga pernah menjadi kakek termuda. Putrinya melahirkan di usia 14 tahun.

Tahun 2004, ada juga seorang pria yang sudah menjadi kakek di usia 27 tahun. Tam Gallacher dari Skotlandia, menjadi kakek saat putrinya hamil di usia 19 tahun.

Uniknya, Gallacher termasuk yang bangga dengan statusnya. Menurutnya, menjadi kakek muda adalah hal terkeren sepanjang hidup. Meski, awalnya ia memang mendapat cibiran.

“Sekarang mereka pikir itu keren. Ada banyak keuntungan yang kurasakan. Aku cukup bugar untuk melakukan hal-hal yang tak bisa dilakukan orang tua lain,” ungkapnya dalam Mirror.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: