Ingin Kaya, Pria Ini Umpankan Testisnya ke Hyena

Ingin Kaya, Pria Ini Umpankan Testisnya ke Hyena  

Induk gajah berusaha melindungi bayinya dari serangan sejumlah Hyena yang hendak memangsa bayi gajah tersebut di Chobe National Park di Botswana, Afrika, (3/4). dailymail.co.uk

TEMPO.CO, Chipata – Gara-gara ingin kaya, seorang pria asal Zambia nekat mengumpankan alat kelaminnya ke hyena atau dubuk, hewan karnivora yang banyak ditemukan di Afrika, atas instruksi seorang dukun yang dipercayainya.

Dilaporkan Times of Zambia, Chamangeni Zulu dari Desa Njenjawa di Malawi akhirnya terpaksa mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Chipata setelah dubuk menggigit alat kelamin dan tiga buah jari di kaki kirinya.

Insiden ini terjadi pada 24 Maret 2014 lalu. Zulu yang hidup miskin tergiur untuk menjadi kaya raya secara mendadak setelah seorang dukun memerintahkannya untuk melakukan ritual aneh tersebut.

“Saya datang dari Malawi ke Chipata. Di sana saya bertemu dengan beberapa rekan bisnis yang mengatakan kepada saya bahwa cara terbaik untuk menjadi kaya adalah dengan mengorbankan bagian tubuh saya,” katanya sambil terbaring.

Hingga akhirnya, pada 24 Maret pukul 04.00 pagi, ia pun pergi ke semak-semak. Di sana ia diperintahkan untuk telanjang oleh seorang dukun yang direkomendasikan rekan bisnisnya itu. Saat kejadian, sang dukun tak memberitahu bagian tubuh yang akan ‘hilang’ dan bagaimana caranya. Zulu hanya tahu bahwa ia akan menghadapi dubuk.

“Saat itulah dubuk datang dan mulai memakan tiga jari saya dan akhirnya memakan kelamin saya,” ujar Zulu.

Menyadari alat vitalnya diserang ia pun berlari hingga akirnya merangkak ke jalan terdekat hingga akhirnya beberapa petugas kepolisian mengangkat dan membawanya ke rumah sakit.

Meski mendapat musibah tak terduga ini, Zulu masih tampak tersenyum saat diwawancara. “Bahkan setelah kehilangan beberapa bagian penting dari tubuh saya, saya masih ingin menjadi kaya,” tuturnya sambil memamerkan giginya yang putih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: