Pesawat Mendarat Darurat Gara-Gara Pengantin Mabuk

Pengantin mabuk (ilustrasi)
Pengantin mabuk (ilustrasi)
 
REPUBLIKA.CO.ID, GEORGE TOWN — Sepasang pengantin bertikai dengan istrinya di atas pesawat dalam perjalanan bulan madu dari Atlanta menuju Costa Rica. Akibatnya penerbangan Delta Air Lines mendarat darurat di bandara pulau Grand Cayman, Ahad (10/3) malam.

Pria warga negara Amerika Serikat (AS) yang mabuk itu digelandang polisi dari pesawat segera setelah mendarat di Grand Cayman. “Ia ditahan dengan tuduhan mabuk serta berperilaku buruk,” kata Kepala Inspektur Royal Cayman, Raymon Christian.

Pengantin perempuannya tetap berada di dalam pesawat untuk melanjutkan perjalanan menuju San Jose, Costa Rica. Christian tidak mengungkapkan nama pasangan pengantin baru tersebut kecuali mengatakan bahwa pengantin laki-laki itu adalah warga negara AS.

“Menurunkan penumpang bisa menghadapi tuntutan berdasarkan peraturan penerbangan internasional,” kata Christian.

Juru bicara Delta, Lindsay McDuff membenarkan bahwa seorang penumpang yang mengganggu telah menyebabkan awak penerbangan 901 mengalihkan penerbangan mendarat di Grand Cayman.

“Pesawat mendarat tanpa halangan dan pelanggan kami ditemui oleh pihak berwenang setempat,” kata McDuff.

Ini merupakan kejadian kedua dalam beberapa pekan terakhir ketika maskapai penerbangan tersebut terpaksa melakukan pendaratan darurat gara-gara perilaku penumpang yang mabuk.

Pada 7 Februari lalu Delta dalam penerbangan dari Baltimore menuju Salt Lake dialihkan untuk menurunkan penumpang perempuan yang disebut mabuk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: