Lima Tanda Bahwa Alien Benar-benar Ada

Penampakan UFO di langit Inggris [foto ilustrasi]

Penampakan UFO di langit Inggris [foto ilustrasi] (Ibtimes)(Ibtimes)
VIVAnews – Selama ratusan tahun, manusia terus bertanya-tanya, apakah ada kehidupan lain di luar alam semesta selain Bumi? Sampai hari ini, pertanyaan itu belum terjawab. Setidaknya, jawaban yang nyata secara ilmiah.
Perdebatan nyata atau tidaknya makhluk asing di luar angkasa, atau populer disebut alien, terus mengundang daya tarik. Ada beberapa ilmuwan yang mengklaim bahwa alien itu nyata dan ada juga yang menganggapnya sebatas fiksi.Bahkan, para ilmuwan astronomi di Inggris menyatukan kekuatan mereka dalam memburu alien. Ilmuwan dari berbagai institusi ilmu pengetahuan ini berbagi tugas dalam mendeteksi keberadaan makhluk asing dari luar angkasa itu.

Terlepas dari perdebatan itu, sebenarnya penampakan alien sudah ada sejak manusia pertama kali menatap ke angkasa. Berikut bukti-bukti nyata dari penampakan dari makhluk luar Bumi, seperti dikutip laman Gizmodo, Rabu 22 Januari 2014.

1. Misteri sinyal radio yang berasal dari luar angkasa

Pada tahun 2004, para ilmuwan berhasil menemukan gelombang radio misterius yang berasal dari luar angkasa. Dari hasil serangkaian penelitian, sinyal radio itu diketahui memiliki frekuensi yang semakin lama semakin kuat.

Temuan itu menjadi salah satu tanda bahwa kehidupan asing sedang mencoba menghubungi manusia di Bumi. Sampai saat ini, beberapa peneliti masih sering mengirimkan gelombang radio dari Bumi ke luar angkasa. Siapa tahu, gelombang radio itu kembali direspons oleh makhluk asing.

2. Ditemukan “Wow Signal” dari luar Tata Surya

Pada tanggal 15 Agustus 1977, peneliti dari Ohio State University, AS, berhasil mendeteksi hadirnya sebuah sinyal radio di Bumi yang berasal dari luar sistem Tata Surya.

Terdeteksinya sinyal itu ditangkap oleh teleskop Radio Big Ear selama 72 detik. Setelah itu, sinyal tiba-tiba menghilang dan tidak terdeteksi lagi.

Kejadian itu telah membuat para ilmuwan terheran-heran, bagaimana bisa sinyal yang begitu kuat bisa datang dari luar sistem Tata Surya tanpa adanya teknologi yang super canggih. Pada waktu itu, kemunculan “Wow Signal” ramai diberitakan di media massa.

3. Ditemukan makhluk seperti kalajengking di Planet Venus

Pada tahun 1982, wahana antariksa Venera 13 milik Rusia mendarat di planet Venus untuk melakukan penelitian. Dari hasil ekplorasi tersebut, Venera 13 berhasil menangkap gambar sebuah benda yang mirip dengan kalajengking.

Menurut Leonid Ksanfomaliti, peneliti asal Rusia, dari gambar yang mirip kalajengking itu menunjukkan bahwa ada kehidupan asing yang hidup selain di Bumi.

4. Tanda-tanda di tulisan Mesir kuno

Hieroglif Mesir merupakan sistem tulisan formal yang digunakan masyarakat Mesir kuno yang terdiri dari kombinasi elemen logograf dan alfabet. Di tulisan itu sudah tampak jelas gambar model helikopter, kapal selam, kapal laut, dan pesawat jet.

Banyak yang percaya bentuk-bentuk dari tulisan Hieroglif itu merupakan bukti alien pernah mengunjungi Mesir kuno. Nenek moyang di Mesir kuno kemudian menggambar apa yang dilihatnya untuk memberitahu kepada generasi berikutnya.

5. PBB tunjuk seorang ahli astrofisika menjadi Duta Alien

Pada September 2010 lalu, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menunjuk seorang ahli astrofisika asal Malaysia, Mazlan Othman, untuk menjadi Kepala Kantor PBB untuk Urusan Luar Angkasa (UNOOSA).

Dengan penunjukkan itu, Mazlan memiliki tugas untuk mengurusi semua yang berhubungan dengan kegiatan luar angkasa, termasuk mencari keberadaan makhluk alien. Tindakan PBB ini menunjukkan bahwa banyak ilmuwan yang mulai percaya bahwa alien itu benar-benar ada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: