Perawat Ini Orgasme Terus Selama 4 Hari

Kim Ramsey

Kim Ramsey

TEMPO.CONew Jersey – Rangsangan seksual dan orgasme hingga 200 kali sehari tentu membuat Kim Ramsey pusing tujuh keliling. Selain melalui hubungan seks, gerakan panggul sedikit saja saat berada di kereta dan mobil atau mengerjakan pekerjaan rumah bisa menjadi pemicu datangnya orgasme.

Pada 2012 lalu seperti ditulis The Huffingtonpost, seorang perawat di Montclair, New Jersey mengalami orgasme ratusan kali dalam sehari. Dalam sebuah perjalanan pulang dengan kereta selama 40 menit, sekadar contoh, Ramsey pernah benar-benar mati kutu. Setiap sentakan dan getaran kereta membuat dirinya makin terangsang dan berbuah klimaks.

“Saya hanya bisa menggigit bibir dan berpangku tangan serta berharap tidak ada yang memperhatikan,” kata perawat asal Hitchin, Hertfordshire, Inggris, ini. Sementara orang lain bertanya-tanya bagaimana bisa menggapai orgasme, ia melanjutkan, “Saya malah bertanya-tanya bagaimana menghentikan semua ini.”

Seperti dilansir Dailymail, pada akhir Agustus 2012, Ramsey pernah jatuh dari tangga pada 2001. Dokter menduga kecelakaan itu menyebabkan munculnya kista Tarlov di kanal tulang belakang. Kista ini kemudian menimbulkan masalah di saraf tulang panggul dan daerah kemaluan sehingga menjadi biang terjadinya gangguan rangsangan.

Sindrom gampang terangsang dan mengalami orgasme bertubi-tubi juga dialami oleh Sarah Carmen asal London. Seperti Ramsey, perempuan 24 tahun ini bisa terangsang dan mengalami orgasme akibat getaran dari gemuruh kereta serta dengung pengering rambut dan mesin fotokopi. Baca pula: Dilarikan ke RS karena Orgasme 3 Jam Tanpa Henti.

Situs Softmedia pada November 2007 menulis dugaan gangguan rangsangan ini berkaitan dengan obat antidepresan yang diresepkan dokter saat usianya 19 tahun. Setelah mengkonsumsi obat ini dalam beberapa pekan, Carmen mulai gampang terangsang dan terus mengalami orgasme. “Dalam enam bulan terakhir, saya mengalami orgasme 150 kali sehari dan sekarang 200 kali sehari,” katanya.

Pada 2008 lalu, Ramsey mengalami orgasme terus-menerus setelah berhubungan intim dengan pacarnya. “Saya orgasme terus-menerus selama empat hari. Saya pikir saya akan gila,” katanya pada The Sun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: