Kisah Kye, Bayi yang Lahir Selamat Berkat Jumpsuit

Jessica Wynter dan Kye (Foto: National News and Pictures)
London, Jumpsuit atau busana terusan di mana bagian atas dan bawah pakaian menyatu bisa membuat penampilan seseorang makin trendi. Tapi bagi Jessica Wynter (21), jumpsuit bisa menyelamatkan bayinya saat lahir, bagaimana bisa?Awalnya, Jesscia merasakan sakit luar biasa di punggungnya. Ia pun berendam selama beberapa jam untuk meredakan rasa sakitnya yang justru tak kunjung reda. Menyadari ia sudah kontraksi, Jessica langsung berbicara dengan orang tuanya.

Saat itu, usia kandungan Jessica menginjak 39 minggu. Ia pun segera diantar ke King’s College Hospital oleh orang tuanya. Sebelum berangkat, Jessica berganti pakaian dengan menggunakan jumpsuit motif polkadot berwarna hitam.

Saat tiba di tempat parkir rumah sakit, ayah Jessica langsung meminta bantuan. Tapi alangkah terkejutnya ia dan delapan tim medis lain karena saat kembali ke tempat parkir, seorang bayi sudah lahir dengan selamat.

“Aku tahu ada sesuatu yang keluar. Rasanya saat itu seperti karung air dan ada bebek karet besar yang menyentuh kakiku. Tapi setelah aku membuka retsleting jumpsuit, aku melihat bayi meringkuk di kaki kanan dengan nyaman,” kisah Jessica.

Bayi perempuan itu kemudian diberi nama Kye. Ia lahir dengan bobot 2,8 kg. Petugas RS segera mengevakuasi Kye untuk memeriksa kondisinya. Suhu tubuhnya memang rendah karena ia lahir di luar ruangan. Jessica pun turut dievakuasi dan dipindahkan ke bangsal perawatan.

Namun karena keadaan Jessica maupun Kye berangsur membaik, ibu dan anak itupun diperbolehkan pulang hari itu juga. Dikutip dari Daily Mail, Rabu (8/1/2014), mahasiswi jurusan desain di Coventry University ini mengaku ingin menyimpan jumpsuit hadiah natal dari neneknya itu di dalam kotak khusus.

“Aku sangat bersyukur mempunyai jumpsuit itu dan tidak menyangka pakaian itulah yang menyelamatkan bayiku. Aku yakin ibu-ibu muda saat ini ingin memiliki pakaian itu,” papar Jessica.

Sumber :http://www.detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: