Jennifer Selter, Gadis dengan Bokong Paling Populer

Kegiatan olahraga Jennifer Selter. (Facebook)
 VIVAlife –  Jennifer Selter memang bukan selebriti yang yang wajahnya kerap berseliweran di layar kaca. Namun, gadis 20 tahun asal New York ini memiliki pengikut hingga 1,7 juta orang di Instagram. Apa gerangan yang membuatnya sangat populer?
Ia rajin mengunggah foto-foto dirinya saat berolahraga sejak 2012. Bertahap, dia menuai 80 ribu ‘like’ dari setiap foto-fotonya dengan tubuh berbalut celana ketat dan sport bra.Termasuk dari penyanyi terkenal Rihanna. 
“Saya merasa luar biasa. Banyak sekali yang menjadi pengikut saya karena foto-foto yang saya unggah. Jumlahnya terus bertambah,” katanya seperti ditulis MSN.
Jennifer Selter
Dia mengatakan, dirinya adalah penggemar berat Rihanna, dan ternyata RiRi menjadi pengikutnya di Instagram. “Musiknya menemani saya selama olahraga. Dia tidak menulis pesan, tapi mengatakan saya sangat luar biasa”.
Selter melakukan olahraga rutin dua jam setiap hari. Latihannya mencakup cardio, squat dan latihan berat untuk memahat aset tubuhnya yang paling terkenal.
Karena kepopulerannya, Selter memutuskan berhenti dari pekerjaan dan mencari penghasilkan dari dunia maya. Selter menjual air kemasan dan suplemen dalam akunnya. Harapan lainnya ia akan memiliki lini pakaian olahraga sendiri.
“Ini sebuah petualangan yang cukup liar, dan saya benar-benar menikmatinya. Saya segera akan menyebarkan merek saya ke seluruh dunia,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: