Wanita Ini Hanya Bisa Makan Makanan Starbucks

Headline

Beautiful Existence – nydailynews.com

INILAH.COM, Jakarta- Jajan makanan di luar satu dua kali dalam seminggu boleh saja. Tapi bagaimana kalau hanya bisa makan dari makanan luar setiap hari?

Ini yang terjadi pada seorang perempuan, Beautiful Existence, berusia 40. Wanita asal Seatlle ini hanya bisa makan makanan yang diolah Starbucks. Selama satu tahun penuh ia mengonsumsi makanan dan minuman juga cemilan dari sini.

Mengutip nydaily, Kamis (2/1/2014), Beautiful Existence, ya ini nama sebenarnya perempuan ini. Ia sarapan, makan siang, makan malam dan mengemil serta minum kopi setahun kemarin, 2013 di resto kopi yang terkenal ini.

Ia menghabiskan setidaknya Rp6 juta-Rp7 juta tiap bulan untuk memenuhi kebutuhan pangannya tersebut.

Kebiasaan makan Beuatiful ini sebenarnya berawal dari tantangan 365 hari yang mulai dilakoninya pada awal tahun lalu. Tidak hanya Starbucks saja, ia bisa makan makanan di tempat lain yang memiliki menu sama seperti yang dijual di gerai kopi itu.

Ia mengungkapkan semua kisahnya dalam blognya. Ibu dua anak ini juga memajang semua foto-foto makan dan minuman yang dikonsumsinya.

Sebenarnya ini tantangan semacam ini bukan pertama kali ia lakukan. Pada 2012 ia mengikuti semua saran dan artikel di majalah Parents. Lalu pada 2011, ia menerapkan hanya membeli segala sesuatu yang dibutuhkan di Goodwill.

Tahun 2014 ini ia sudah memiliki niat untuk tantangan berikutnya yaitu mempelajari sekitar 80% olahraga rekreasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: