Oops..Wanita Ini Alami 3 Jam Orgasme

Headline

(Foto: nydailynews)

INILAH.COM, Jakarta- Mencapai orgasme ketika bercinta adalah dambaan setiap pasangan. Tapi kalau tiga jam terus menerus harus orgasme, mana tahan?

Ini pengalaman yang pernah dialami pasangan asal Seattle, Liz dan Eric. Orgasme selama tiga jam berturut-turut yang dialami Liz harus membawanya ke unit gawat darurat.

Pengalaman itu ditampilkan dalam serialSex Sent Me to the ER, yang ditayangkan TLC. Seperti dilansir dari nydaily, Minggu (5/1/2014).

Suatu pagi Liz dan Eric memutuskan berhubungan intim sebelum mereka berangkat bekerja. Eric memutuskan menyudahi sesi karena hendak berangkat bekerja, saat itu Liz masih mengalami orgasme.

Ternyata selama satu jam Liz tidak kunjung berhenti merasakan orgasme. Ia melakukan berbagai upaya seperti menggerakan tubuhnya naik turun untuk menghentikkan orgasme. Namun upayanya tidak berhasil.

“Aku mulai minum anggur untuk mencoba apakah ini bisa menenangkan sistem. Aku melakukan apapun yang mungkin untuk menghentikkan orgasme,” ceritanya.

Setelah dua jam tidak juga mereda, mereka memutuskan untuk pergi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Liz langsung dilarikan ke unit gawat darurat.

Bahkan ketika di rumah sakit, orgasme Liz masih saja berlanjut hingga satu jam. Hingga akhirnya berhenti setelah ia mendapatkan penanganan medis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: