Kalender Ini Isinya Cuma Akhir Pekan & Hari Libur

Headline

nydailynews.com

INILAH.COM, Jakarta- Kalender umumnya memuat hari dan tanggal hari kerja dan akhir pekan. Tapi bagaimana kalau kalender hanya fokus pada akhir pekan dan hari libur saja?

Free Days Planner adalah kalender yang diciptakan dengan mengabaikan penulisan tanggal dan hari kerja, namun tetap diberikan ruang kosong untuk memudahkan melihatnya. Sebaliknya kalender hanya menggarisbawahi pada akhir pekan dan hari libur umum.

Tidak untuk menyusun agenda pada hari kerja, kalender hanya diperuntukkan untuk menyusun rencana dan kegiatan di akhir pekan dan hari libur.

Pendiri Half Three, yang memproduksi kalender tersebut, Lauren dan Andy Clark mengatakan, mereka merancang kalender jenis ini setelah menyadari bahkan orang yang tidak memaksimalkan waktu luang mereka.

“Saat tekanan hari kerja mengambil alih, kita menyadari bahwa kita tidak memiliki sebagian besar waktu untuk kita sendiri,” kata mereka kepada Relaxnews melalui email seperti dilansir dari nydaily, Kamis (2/1/2-14).

Kalender itu, masih kata mereka, dirancang untuk kita fokus merencanakan acara atau kegiatan pada hari libur dan akhir pekan. Kini tidak ada lagi alasan bagi kita untuk tidak memiliki waktu merencanakan hari libur dan bersenang-senang bersama keluarga bahkan untuk diri kita sendiri.

Anda bisa mendownload kalender secara gratis di halftree.co untuk tahun ini saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: