‘Romeo-Juliet’ Ini Menikah di Usia 93 dan 89 Tahun

 

TEMPO.COCalifornia – Ketika Gordon Scribner dan Beverly Ely pindah ke fasilitas bagi pensiunan emeritus di California, keduanya tidak pernah berpikir akan menjadi suami-istri. Namun, ketika bertemu di sebuah ruang publik di kompleks itu, benih-benih cinta segera tumbuh di antara Gordon, berusia 93 tahun, dan Beverly, 89 tahun.

Tak perlu menunggu lama, keduanya memutuskan untuk mengakhiri kesendiriannya. Di depan pendeta, mereka bersumpah setia untuk menjadi sepasang suami istri.

Puluhan warga membanjiri lobi fasilitas itu untuk melihat pasangan ini menikah. Menuju altar, Beverly digandeng oleh cucunya, Kevin Balli.

“Saya tidak pernah membayangkan merencanakan pernikahan untuk ibu saya yang berusia 89 tahun dan kekasihnya yang berusia 93 tahun, tapi kami sangat gembira,” kata Sandy Balli, putri Beverly.

Gordon menyatakan menyukai Beverly karena dia adalah wanita yang baik dan dari keluarga yang juga baik. “Dia punya banyak energi dan memiliki mata artistik. Dia suka membuat hal-hal yang begitu cantik … dan setelah bertemu dengannya, aku jatuh cinta,” katanya.

Sedangkan Beverly menyatakan Gordon adalah pria yang baik dan tidak suka memerintah. “Saya tahu ini berarti bahwa ia menghormati dan peduli,” ujarnya.

Doug Mace, pastor di Gereja Loma Linda, menyatakan pasangan ini saling mendukung dan selalu rukun. Baik Balli maupun Mace menyatakan, usia hanyalah angka. “Pasangan ini menun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: