Sepasang Penyelam Menikah di Bawah Laut Maldives

Sepasang suami istri memutuskan untuk menikah di bawah laut. (iStockphoto)
VIVAlife – Ketika cinta sedang bersemi, rasanya semua ruang dan waktu dapat ditaklukkan. Elemen Bumi seperti air pun bukanlah penghalang sepasang insan manusia. Chris dan Janet Wright membuktikan itu. Mereka mengukuhkan pernikahan di dalam air.

Pakaian mereka mungkin rusak karena terendam air, tapi setidaknya, keputusan menikah di bawah air benar-benar mengabadikan cinta mereka. Sumpah setia itu tak diucapkan secara verbal, namun dengan kertas yang dituliskan kata-kata.

Chris dan Janet Wright merupakan pasangan yang juga berprofesi sebagai penyelam selama bertahun-tahun. Saking jatuh cinta dengan kehidupan bawah laut, mereka menikah 12 meter di bawah perairan Maldives yang indah.

Janet sangat bahagia dengan pernikahannya. Ini adalah hal yang menakjubkan, menurut dia, pihak Maldives Underwater telah menciptakan pelaminan cantik dengan kursi ayun, dikelilingi batu karang alami yang melengkapi dekorasi pelaminan.

“Ada tirai dan bunga, ada lorong untuk berenang ke bawah laut dan tanda sambutan yang besar. Hari besar saya sangat istimewa,” kata Janet Wright seperti dilansir lamanMetro.co.uk.

Setelah upacara, pasangan ini kembali muncul memperlihatkan diri di depan sinar Matahari. Mereka pun bergegas ganti pakaian untuk menemani para tamu sambil menikmati sampanye.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: