Pasangan Ini Menikah dengan Kostum Shrek

Amanda dan Nathan Gibbs beserta para tamu berkostum unik di pernikahan mereka. (Facebook)
 VIVAlife – Pernikahan fantasi kerap menjadi mimpi tersendiri bagi kaum hawa. Namun bukan kisah Cinderella atau Putri Tidur yang ada di pikiran Amanda Gibbs. Dia justru menginginkan pernikahan yang “serba hijau”, baik dalam suka maupun duka. Yang dimaksud Amanda adalah pernikahan alaShrek, film tentang monster hijau baik hati produksi Dreamworks. 

Dilansir dari Mirror, dia dan tunangannya selama 8 tahun, Nathan, bertukar sumpah setia dalam balutan kostum Shrek dan Putri Fiona, di Priory Hall, Dudley, Inggris, Minggu, 22 Desember 2013.

Uniknya, para tamu undangan pun hadir dengan kostum yang tidak biasa. Lupakan gaun cantik dan tuksedo. Tamu-tamu Amanda dan Nathan menghadiri upacara pernikahan privat nan romantis tersebut dalam balutan kostum karakter kartun dan film, seperti Mickey Mouse, Boneka Jahe, bahkan Kapten Jack Sparrow dari Pirates of The Carribean.

Amanda dan Nathan melakukan aksi pernikahan unik itu bukan tanpa sebab. Mereka melakukannya untuk amal. Keduanya ingin menggalang dana bagi penelitian kanker.

“Kami melakukannya karena banyak teman-teman kami yang meninggal karena kanker,” ujar Amanda, yang tampil cantik berbalut gaun beludru hijau serta wig merah. Amanda juga tidak lupa mengecat kulitnya menjadi hijau.

Sementara Nathan mengatakan 15 bulan terakhir mereka sudah kehilangan 7 konsumen akibat kanker. “Kenyataan itu mematahkan hati kami dan kami ingin melakukan sesuatu untuk meningkatkan kepedulian terhadap kanker,” katanya.

Tapi, ide menikah dengan tema Shrek tidak muncul begitu saja. “Saya pernah bercanda dengan Amanda, bahwa jika kami menikah, saya akan menjadi Shrek dan dia jadi Putri Fiona. Lalu, seakan jadi pertanda, ada film Shrek yang kembali diputar di televisi. Kami pun tahu bahwa pernikahan ini harus dilakukan,” ujar Nathan.

Pernikahan Nathan dan Amanda berhasil mengumpulkan dana sebesar 2.000 poundsterling atau setara Rp40 juta, dan seluruh dana yang terkumpul akan didonasikan pada Cancer Research UK.

Nathan dan Amanda bukanlah pasangan pertama yang menikah dalam kostum Shrek, dilansirBBC, Februari lalu, pasangan Paul and Heidi Bellas dari New Jersey, Amerika Serikat, juga melangsungkan pernikahan berlumur cat hijau layaknya Shrek dan Putri Fiona.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: