Barney, Anjing Pemakan Celana Dalam Wanita

Barney, Anjing Pemakan Celana Dalam Wanita

Barney, anjing pemakan celana dalam. (Telegraph)

 TEMPO.COLondon – Anak anjing liar yang dirawat oleh Battersea Dogs dan Cats Home memiliki “bakat” tak biasa: hobi memakan celana dalam wanita. Sejak dirawat di pusat penampungan hewan ini, beberapa item pakaian dalam wanita telah melewati sistem pencernaan hewan itu dan keluar bersama kotorannya dalam kondisi utuh.

Awalnya, mereka tak menduga Barney, nama anjing itu, sebagai “tersangka” ketika beberapa staf mengaku kehilangan pakaian dalam. Namun mereka sangat terkejut ketika menemukan sepasang celana dalam dan satu celana seksi teronggok di tempat kotoran hewan. 

Sejauh ini, kondisi kesehatan Barney dinilai bagus, tak mengalami gangguang terutama dalam organ pencernaannya.

Barney ditemukan berkeliaran di jalan-jalan Fulham, sebelah barat London, sekitar dua minggu lalu. Sepasang celana ditemukan beberapa hari kemudian dalam kotorannya setelah dia dirawat. Sepasang lainnya muncul dari anusnya beberapa hari kemudian.

Staf di pusat penampungan hewan di London selatan ini kemudian melakukan pemeriksaan sinar X. Hasilnya, masih tertinggal satu celana dalam lagi di lambungnya.

Sam Barley, dokter hewan di penampungan itu, menyatakan tak tahu pasti mengapa Barney memiliki kebiasaan aneh ini. “Ini akan tetap menjadi rahasia dan kami akan menyarankan pemilik barunya nanti untuk membuatnya tetap jauh dari keranjang cucian dan tak menaruh celana dalam sembarangan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: