Unik, Pria Ini Pangkas Bobot 12 Kg Hanya dalam 1 Hari

Berapa waktu yang Anda butuhkan untuk menurunkan berat badan sekitar 12 kg? Tentu sebagian akan menjawab berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Namun tidak bagi Ross Edgeley (28). Pria yang berprofesi sebagai pakar olahraga ini butuh waktu satu hari saja untuk menurunkan bobotnya sebanyak 12 kg.

Dengan hasil yang diraihnya, Ross membuktikan bahwa kepercayaan diri Anda tak harus selalu berpatokan dengan angka di timbangan. “Saya berharap apa yang saya capai akan menciptakan hubungan yang sehat antara orang-orang dengan timbangan. Saya harap mereka menyadari bahwa berat badan dapat berfluktuasi berdasarkan banyak faktor, bukan hanya lemak,” ujar Ross, seperti dikutip dari Oddity Central, Senin (25/11/2013).

Ross berbagi pengalaman mengenai keberhasilannya menurunkan berat badan dengan cepat. Namun ia mengingatkan bahwa ini merupakan percobaan berbahaya yang dilakukan di bawah pengawasan ketat dokter, jadi tak bisa sembarangan dicoba tanpa berkonsultasi terlebih dahulu.

Tujuan utama Ross adalah menghilangkan sebanyak mungkin air di dalam tubuhnya dengan cara yang benar. Baginya, 50-70 persen berat tubuh manusia terdiri dari air. Jadi jika awalnya ia memiliki berat badan 95 kg maka dalam teori berarti berat air di dalam tubuhnya adalah sekitar 47,5 kg. Meskipun begitu, ia sadar memangkas kadar air terlalu banyak bisa berakibat fatal mengingat air sangat penting bagi organ-organ vital dalam tubuh.

Oleh sebab itu, untuk ‘mengeluarkan’ air dari dalam tubuhnya, Ross memulai percobaan 24 jam dengan mandi air panas menggunakan garam mandi Epsom. Selain itu, Ross juga minum sedikit air yang diberi diuretik (vitamin C, akar dandelion, dan kafein). Ross juga tidak memasukkan karbohidrat atau garam ke dalam makanannya sama sekali. Ia lebih fokus pada sauna dan pergi ke gym. Dengan melakukan itu, ia berhasil menurunkan 12 kg

Sumber :http://www.detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: