Nyeri Usai Operasi, Ternyata Ada Sarung Tangan di Perut Wanita Ini

Sharon Birks (Foto: caters News)

Derbyshire, Usai menjalani operasi pengangkatan rahim, Sharon Birks merasakan sakit di perutnya. Awalnya, hal ini dianggap lumrah oleh Sharon. Tapi siapa sangka rasa sakit itu ternyata disebabkan oleh sarung tangan operasi yang tertinggal di perutnya.Wanita berusia 42 tahun ini menjalani histerektomi di Royal Derby Hospital dan ia menahan rasa sakit pasca operasi selama tiga hari. Dokter pun sempat mengira rasa sakit Sharon karena infeksi. Lantas, Sharon diberi antibiotik.

“Sangat mengerikan sekali ketika aku pergi ke toilet dan merasa ada sesuatu yang jatuh di dalam perutku. Lalu aku merasakan sesuatu seperti karet yang menyembul di luka operasiku,” kisah Sharon.

Dengan nekat, Sharon pun menarik karet yang akhirnya ia ketahui adalah sarung tangan plastik yang digunakan dokter saat mengoperasinya. Tak pelak, darah pun mengucur deras setelah Sharon berhasil menarik sarung tangan itu keluar.

“Aku hanya merasa nyeri dan pusing lalu aku langsung menghampiri perawat. Kemudian mereka melakukan pemeriksaan internal karena aku ingin ketika pulang ke rumah sudah tidak ada masalah lagi yang aku hadapi,” tutur Sharon.

Dikutip dari NY Daily News, Selasa (3/12/2013), lima jam setelah operasi, Sharon merasa tidak enak badan. Kemudian, dokter melakukan scan di kandung kemih ibu enam anak ini. Dokter pun memberi antibiotik untuk menghilangkan rasa sakit di perut Sharon sebab tim dokter berpikir ia mengalami infeksi.

“Aku benar-benar merasa sakit di perut seperti ada sesuatu yang terjepit. Bagaimana jika sarung tangan itu akan terus ada di perutku,” ujar Sharon.

Bahkan, wanita asal Derbyshire ini sempat berpikir rasa sakitnya akibat pengaruh kateter. Hingga ia pesimistis untuk bisa pulang ke rumah. Menurut Sharon, seharusnya hal itu tidak terjadi. Kini, pihak rumah sakit telah mengajukan permohonan maaf pada Sharon dan tengah melakukan investigasi.

“Kami sangat menyesal dan meminta maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang terjadi pada ny Birks. Kami sudah melakukan investigasi dan akan kami evaluasi dengan segera,” kata Sue James dari Royal Derby Hospital.

Sumber :http://www.detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: