Duh, Penumpang Ketiduran dan Terkunci di Dalam Pesawat

Tom Wagner (Foto: dailymail)

Tom Wagner (Foto: dailymail)

HOUSTON – Ini adalah kejadian yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Anda berada di dalam sebuah penerbangan dan mendapatkan diri terkunci. Sialnya lagi, Anda berada di tujuan yang salah.

Ya, seorang penumpang tertidur saat melakukan penerbangan menuju Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini. Kemudian, ia terbangun dan mendapati dirinya terkunci dalam ruangan gelap karena pesawat United Express yang ditumpanginya telah kosong tanpa penumpang.
Pria asal Louisiana ini seharusnya turun di Houston lalu mengambil penerbangan lain menuju California. Namun, ia malah tertidur dan tidak mendengar panggilan untuk segera turun.
“Saya terbangun dan melihat keadaan sudah gelap serta pesawat terkunci,” kata Tom Wagner, seperti dilansir dari SMH, Rabu (11/12/2013).
Dia lantas menelefon kekasihnya untuk meminta bantuan.  Petugas memasuki pesawat beberapa jam kemudian dan mengeluarkan Wagner.
Juru bicara United Express mengatakan bahwa pihaknya mewajibkan para kru untuk memeriksa keadaan pesawat setiap kali tiba di tempat tujuan. Mereka masih menyelidiki bagaimana Wagner bisa tertinggal di dalam tanpa melewati proses pemeriksaan terakhir.
Pihak maskapai turut meminta maaf kepada Wagner atas ketidaknyamanan tersebut dan memfasilitasinya untuk menginap di Hotel Houston serta memberikan voucher senilai USD250 sebagai bentuk pertanggungjawaban dari kelalaian krunya.
Sumber :http://www.okezone.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: