Pengantin Baru Terdampar di Pulau karena Singa Laut

Singa laut yang enggan keluar dari perahu. (Foto: Caters/Metro)

Singa laut yang enggan keluar dari perahu. (Foto: Caters/Metro)

PEMBROKSHIRE – Pasangan pengantin baru harus terdampar di sebuah pulau terpencil selama empat hari ketika seekor singa laut keras kepala mengomandoi sampan mereka.

Eddie Stebbings, 35, dan istrinya Bee Bueche, 36, terdampar di Pulau Skomer di lepas pantaiPembrokeshire ketika mamalia itu menolak untuk keluar dari perahu kecil itu.

Melansir Metro, Minggu (8/12/2013), pasangan yang menikah pada Agustus 2013 ini kembali ke pulau setelah satwa liar tersebut tepat pada waktu untuk kembali bersama teman-temannya.

“Suatu pagi di Oktober, singa laut menjatuhkan diri ke dalam perahu kami. Dia menolak turun selama empat hari dan pada satu titik bergabung dengan singa laut lainnya,” jelas Stebbings.

“Dia mempunyai sekira empat kali berat badan saya, panjangnya delapan kaki dan jelas tidak khawatir dengan orang-orang yang berada dekat dengannya.”

Pasangan tersebut memilih untuk menghabiskan bulan madu mereka di salah satu pulau terpencil paling Inggris, sehingga mereka bisa berbagi tempat dengan 400 singa laut lainnya.

Seorang juru bicara untuk Wildlife Trust Wales mengatakan “Pulau ini berada di tangan yang baik dengan Eddie dan Bee di antara para satwa liar tersebut dan mereka telah jatuh cinta dengan singa laut itu.”

Sumber :http://www.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: