Hii, Iklan Ban di Jepang Pakai Jasa Hantu

(Foto: Daily Mail)
(Foto: Daily Mail)

TOKYO – Sebuah iklan ban di Jepang sangat menakutkan bagi penonton yang melihatnya. Pasalnya, perusahaan ban Autoway menbuat iklan dengan tema hantu.

Produsen ban yang berbasis di Jepang ini ingin menunjukkan betapa baik roda mereka tampil dalam kondisi berbahaya dan tidak terduga. Awalnya, iklan yang berdurasi 40 detik ini memperingatkan penonton yang memiliki masalah kesehatan jantung atau mental sebaiknya jangan melihat iklan tersebut.

Iklan ini kemudian menunjukkan seorang pengendara mobil yang sedang menyetir melalui jalanan yang gelap, namun entah dari mana seorang gadis seperti hantu berpakaian serba putih berdiri di jalanan sepi.

Apa yang terjadi berikutnya dijamin membuat Anda melompat , berteriak dan bersumpah untuk tidak pernah menonton televisi lagi. Iklan ban Autoway ini telah menghebohkan dunia maya karena iklannya yang tidak biasa ini.

“Ini adalah iklan ban. Tapi, saya hampir tersedak ketika melihatnya,” tulis salah satu pengguna YouTube. Demikian dilansir Daily Mail, Kamis (5/12/2013).

Sumber :http://www.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: