Kesepian, Wanita di Jepang 15 Ribu Kali Telepon Kantor Polisi

Merasa kesepian, seorang wanita di Jepang telepon kantor polisi 15 ribu kali. (foto ilustrasi wanita pakai ponsel)

Merasa kesepian, seorang wanita di Jepang telepon kantor polisi 15 ribu kali. (foto ilustrasi wanita pakai ponsel)(iStock)

VIVAnews – Polisi kota Sakai, Jepang terpaksa menahan seorang wanita lantaran dalam sebulan dia sudah membuat panggilan darurat sebanyak 15 ribu kali. Namun, tiap kali polisi menyambangi kediaman wanita itu, tidak ditemukan masalah serius di rumahnya.

Harian Bangkok Post, Kamis 5 Desember 2013 melansir, lantaran mulai kesal, polisi memohon kepada wanita berusia 44 tahun itu untuk berhenti berulah.

Tidak patuh terhadap permintaan tersebut, polisi terpaksa memborgol dan menggelandang wanita itu ke kantor polisi.

“Setiap harinya, wanita itu membuat panggilan darurat sebanyak 927 kali. Apa yang dia lakukan sangat menganggu aktivitas kami,” ujar seorang petugas polisi Sakai.

Wanita itu, lanjut polisi, tidak melaporkan peristiwa apa pun yang perlu ditindaklanjuti. “Ini benar-benar omong kosong,” kata polisi itu lagi.

Polisi menduga dia hanya merasa kesepian, sehingga berulah demikian. Bahkan sebelum menahan wanita yang hingga kini tidak ingin disebut namanya itu, polisi masih sempat mendatangi kediamannya dan membujuk dia agar tidak mengulangi perbuatannya,

Atas perbuatan isengnya tersebut, wanita itu didakwa melakukan penipuan terhadap polisi dengan ancaman hukuman hingga tiga tahun atau denda senilaai 500 ribu Yen atau Rp58 juta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: