Hotel Ini Tawarkan Layanan Tidur Bersama Ikan

Hotel Ini Tawarkan Layanan Tidur Bersama Ikan

Salah satu kamar di hotel Manta Resort di Pula Pemba, Tanzania.

TEMPO.CODodoma – Ingin terbangun di tengah malam dengan puluhan ikan tertidur mengitari Anda? Di sebuah resor mewah di Pula Pemba, Tanzania, Anda bisa mendapatkannya.

The Manta Resort di pulau wisata itu menawarkan layanan baru, 16 kamar mewah di bawah permukaan laut. Kamar ini dikelola oleh perusahaan Swedia, Genberg Underwater Hotels.

Konsepnya mencontek The Utter Inn, ruang bawah air di tengah danau Swedia yang juga merupakan salah satu dari 15 tempat yang kerap direkomendasikan jika Anda ingin menginap di hotel tak biasa. Kamar hotel ini berada 250 meter lepas pantai, dengan tiga lantai masing-masing untuk kamar tidur, ruang santai, dan bagian atap untuk berjemur.

Kamar hotel di lantai dasar didesain sedemikian rupa sehingga ikan-ikan tertarik mendekat. Pada malam hari, lampu sorot di bawah jendela dibuat agar mampu menarik cumi-cumi dan gurita untuk turut bergerombol di dekatnya.

Pulau Pemba adalah resor wisata terkenal di Afrika. Resor ini populer di antara penyelam karena terumbu karang di sekitar pulau yang terkenal indah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: