Tak Tahan Suara Tangisan, Orangtua di Brasil Jual Bayinya

Bayi Dijual (Foto: Daily Mail)

Bayi Dijual (Foto: Daily Mail)

APARECIDA DE GOIANIA – Seorang bayi di Brasil dijual seharga 260 poundsterling atau sekira Rp4,7 juta (Rp18.459 per 1 poundsterling) karena orangtuanya merasa terganggu dengan tangisannya.

bayi malang ini dijual pada sebuah situs jual beli OXL pada 12 November 2013. Sang orangtua yang dirahasiakan identitasnya mengklaim bahwa mereka menjualnya karena bayi ini telah membuat mereka tidak bisa tidur dan bekerja.

Pihak kepolisian Brasil telah melakukan penyelidikan atas iklan yang telah diposting di situs OLX tersebut. Iklan tersebut memperlihatkan bayi sedang mengenakan pakaian berwarna biru dan diberi judul “Tangisannya membuat saya tidak bisa tidur dan saya harus bekerja untuk bertahan hidup”, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (15/11/2013).

Orang yang memposting tidak mengungkapkan apakah mereka adalah pria atau perempuan. Dalam iklan tersebut hanya dicantumkan nama dan nomor kontak untuk kota Aparecida de Goiania di Negara Bagian Goias Tengah, Brasil.

Iklan tersebut aktif selama lebih dari 12 jam sebelum perusahaan OXL menarik iklan kontroversial tersebut karena telah melanggar syarat dan termasuk ke dalam konten yang tidak pantas.

Petugas perlindungan anak Aparecida de Goiania, Marcela Orcai, mengatakan bahwa mereka mencoba untuk melacak orang yang memposting iklan tersebut.

”Kami berusaha untuk menemukan orang yang memposting iklan tersebut. Tapi, alamat dan nomor telepon yang diberikan tidak benar,” ujar Orcai.

Sumber :http://okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: