Heboh, Penemuan Iguana di Mars

Batuan mirip iguana dan foto iguana asli. (foto: NASA)

CALIFORNIA – Seorang pemilik situs informasi UFO menemukan sebuah hal janggal pada foto penjelajahan Mars yang dirilis Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika (NASA). Seseorang bernama Scott C. Warin tersebut menemukan benda mirip iguana di permukaan Mars.

Benda yang berbentuk mirip iguana itu adalah salah satu bebatuan di Mars. Scott menduga, itu adalah fosil dari iguana yang berada di permukaan Mars. Objek misterius itu pertama kali diungkapkan oleh situs milik Scott, yakni UFO Sightings Daily, diambil dari arsip foto NASA yang dirilis untuk umum. Foto tersebut merupakan hasil jepretan robot penjelajah planet Mars, Curiosity.

Menurut Scott, ini bukanlah yang pertama kali ia menemukan benda yang berbentuk mirip makhluk hidup di Mars. “Ini bukan yang pertama kali hewan ditemukan di Mars, sebenarnya ada sekira 10-15 yang terlihat. Bahkan saya mnemukan batu yang bergerak sebanyak empat kali, dan yang kelima, batu itu menghilang,” kata Scott seperti dilansir Daily Mail, Selasa (12/11/2013).

Pada bulan Mei, seorang blogger juga mengklaim menemukan kadal yang berjalan di permukaan Mars. Sang blogger asal Jepang yang tak diketahui namanya tersebut melapor pada Scott hasil temuannya tersebut. Dan sang pemilik situs UFO tersebut menduga, tim NASA sengaja menaruh kadal dan iguana di Mars.

“Dengan keberadaan air dalam jumlah kecil di Mars, sangat mungkin NASA melepas hewan padang pasir untuk menemukan sumber air di Mars,” kata Scott. Selain itu, keberadaan benda misterius berbentuk iguana dan kadal ini pun tak mungkin tidak diinformasikan jika NASA yang menemukannya pertama kali.

Sumber :http://okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: