9 Tahun Menginap di Hotel Marriot, Tamu Ini Kini Diusir

Kamar hotel Marriot tempat Ganjian menginap selama 9 tahun (Foto: News)

Kamar hotel Marriot tempat Ganjian menginap selama 9 tahun (Foto: News)

BERAPA lama biasanya Anda menginap di sebuah hotel? Mungkin tak akan menyamai tamu berikut ini, yang menginap di hotel hingga sembilan tahun lamanya!

Jana Ganjian menginap di Hotel Marriott Milwaukee, Amerika Serikat, sejak Januari 2004, ketika ia kehilangan pekerjaan dan tempat tinggal. Penyakit yang diderita membuatnya harus tinggal di hotel, dimana ia dirawat dan mendapat pelayanan yang baik. 

Selama sembilan tahun, Hotel Mariott menjadi tempat tinggalnya. Dia bahkan telah menganggap semua staf hotel sebagai keluarganya. Namun, ia akhirnya kehabisan uang untuk membayar sewa kamar, dan tagihannya telah menumpuk hingga USD29 ribu. Hotel tersebut pun tak punya pilihan lain selain mengusirnya.

“Saya memang tak punya rencana apa-apa saat menginap di hotel ini sembilan tahun lalu,” tutur Jana Ganjian, seperti dikutip News. “Tanpa keluarga dan rumah, hotel ini menjadi rumah saya dan stafnya sudah seperti keluarga sendiri,” tambahnya.

Setiap malam, Ganjian harus membayar sebesar USD89 untuk biaya kamar hotel yang diinapinya. Karena tak mampu membayar dan tagihannya menumpuk, diapun harus keluar.

Ganjian kini akan tinggal di rumah subsisi pemerintah. Namun, ia mengaku belum tahu bagaimana akan membayar tagihan hotel yang masih menumpuk tersebut.

Sumber :http://okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: