Diolok ‘Wajah Panekuk Besar’ Wanita Taiwan Potong Tulang Wajahnya!

Wanita Taiwan yang menjalani prosedur bedah pengubahan kontur wajah. Gambar kiri sebelum operasi dan foto kanan sesudah tulang wajahnya dipotong.

Wanita Taiwan yang menjalani prosedur bedah pengubahan kontur wajah. Gambar kiri sebelum operasi dan foto kanan sesudah tulang wajahnya dipotong.
 REPUBLIKA.CO.ID, TAIPEI — Seorang wanita dari Taiwan melakukan sesuatu di luar kebiasaan, bahkan dalam standard bedah kosmetik, yakni menyusutkan ukuran wajah.

Tahukah apa yang ia lakukan? Memotong struktur tulang wajahnya! Menurut laporan Sina, wanita muda berusia 26 tahun itu memutuskan menjalani prosedur yang dikenal ‘pengubahan kontur tulang wajah’ setelah wajahnya sering diolok-olok.

Pada satu saat gara-gara wajahnya ia mendapat julukan, “Wajah panekuk besar”

Setelah menjalani prosedur tersebut, ukuran wajahnya sempat menggelembung seperti balon, namun usai periode pemulihan selama sebulan setengah, bengkak itu mereda dan ia muncul dengan wajah yang lebih tirus dan tajam.

Terlepas dari hasil sukses seperti yang ia inginkan dari prosedur bedah tersebut, si wanita tadi juga memperingatkan wanita lain yang ingin mengikuti langkahnya.

Ia menyatakan sakit demi kecantikan adalah hal normal, tapi wanita juga tak harus berlebihan untuk mengejar kesempurnaan. Terdengar ironi?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: