Bocah Ini Terlahir Mirip Manusia Serigala

Bocah Ini Terlahir Mirip Manusia Serigala

Savita Sambhaji Raut (26) menggendong bayi peremuannya yang juga terlahir dengan kelainan genetik langka yang bernama sindrom manusia serigala di rumahnya di India. Dailymail.co.uk

TEMPO.CO, Madhavnagar – Bayi perempuan asal kota Madhavnagar, India terlahir dengan rambut yang menutupi kepala hingga kaki hingga membuatnya tampak seperti manusia serigala. Bayi yang belum genap berusia satu bulan mengalami kondisi yang dikenal dengan nama Werewolf Syndrome (sindrom manusia serigala).

Dilansir laman Daily Mail, Sabtu, 2 November 2013, ibu sang bayi Savita Sambhaji Raut merasa sedikit khawatir jika saat dewasa nanti bayi perempuannya akan tetap memiliki bulu yang lebat seperti manusia serigala.

Meskipun demikian, ia tidak peduli dengan keadaan anaknya. Ia tetap akan mencintainya tanpa syarat. “Meski bulu lebatnya sedikit menghawatirkan, tapi saya sangat senang bisa memilikinya,” ujar ibu berusia 26 tahun ini.

Putrinya yang belum diberi nama ini merupakan salah satu dari beberapa ratus orang di dunia yang terlahir dengan Werewolf Syndrome. Tidak ada obat untuk kondisi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: