Ribuan Bra Dipajang Sepanjang 30 Km

Ribuan Bra dipajang di Brisbane

Ribuan Bra dipajang di Brisbane

BRSIBANE — Puluhan ribu bra dan pakaian dalam wanita digelar di jalanan di Brisbane, Australia hingga mencapai 30 kilometer. Sayangnya, upaya ini belum cukup untuk memecahkan rekor jalinan bra terpanjang di dunia.

Lebih dari 70 ribu bra dalam segala bentuk dan ukuran digelar memanjang di kawasan Riverside Park di Brisbane. Tujuan dari menggelar bra dan pakaian dalam wanita ini adalah penggalangan dana untuk Dewan Kanker Australia, atau Cancer Council.

Caryn Gorrie, salah satu pihak penyelenggara mengatakan dia sangat senang mendapatkan perhatian dari kampanye ini.”Ini luar biasa, aku terpesona dengan dukungan yang diberikan,” ujarnya.

Caryn juga mengatakan kalau dana yang berhasil didapat akan digunakan untuk membantu kampanye soal kanker, termasuk untuk penelitian vaksin kanker, selain juga berusaha memecahkan rekor dunia.

40 orang ikut membantu menggelar bra yang berhasil mencapai sepanjang 30 kilomoeter ini.

Sayangnya, upaya ini belum cukup berhasil memecahkan rekor dunia, meski sudah meminta sumbangan bra dan pakaian dalam wanita dari seluruh negara bagian di Australia.

“Sepertinya 9 ribu bra hilang dalam perjalanan kereta dari Charleville ke Brisbane,” keluh Caryn, “Mungkin saja nanti akan ada satu ton kantung gandum berisi bra yang menyasar ke pertania, mereka pasti akan tertawa.”

Rekor jalinan bra terpanjang di dunia masih dipegang oleh kelompok Girl Guides di Selandia Baru yang berhasil menggelar 170 ribu bra di jalanan dengan panjang mencapai 170 kilometer.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: