Ingin Kerjai Istri, Pria Ini Tak Sengaja Tewas Gantung Diri

Victor Haylens (dok.Daily Mail)
Jakarta, Tak pernah terbayangkan oleh Susan Hayles, bahwa suaminya, Victor Hayles (57), akan meninggal dengan cara tragis dan tak disengaja. Victor ditemukan meninggal dalam kondisi tubuh yang tergantung dan ditemukan sendiri oleh Susan.Dilansir Daily Mail, Jumat (25/10/2013), setelah tiba di rumah dari sebuah pesta, ayah tiga orang anak ini membawa anjingnya pergi jalan-jalan. Tak lama kemudian, Susan pergi mencari Victor dan menemukan sesuatu yang membautnya sangat mengejutkan. Tubuh Victor yang sudah meninggal tergantung di depan pintu konservatori atau ruang kaca tempat mereka biasa memelihara tanaman.

Koroner Portsmouth yang memeriksa kematian Victor, David Horsley, memvonis bahwa ini merupakan kejadian yang tak disengaja dan Victor sebenarnya bermaksud untuk membuat lelucon pada Susan. Ya, pria ini memang diketahui sering membuat lelucon untuk menakut-nakuti istrinya. Hanya saja, kali ini lelucon Victor melebihi batas.

Susan yang telah menikah dengan Victor selama 18 tahun ini mengungkapkan kelegaannya ketika koroner David memutuskan bahwa kematian Victor murni karena kecelakaan, bukan disengaja bunuh diri. Ia mungkin akan merasa jauh lebih sedih dan bertanya-tanya jika diputuskan suaminya bunuh diri.

“Dia adalah seorang tukang listrik dan dia memang sering membuat lelucon untuk saya. Seringkali saat bekerja di rumah dia akan berpura-pura menyetrum dirinya sendiri, jadi saya pikir saat itu dia juga bermaksud membuat lelucon,” tutur Susan.

Meskipun keluarga merasa lega karena Victor tidak bunuh diri dengan disengaja, mereka tetap mengungkapkan kesedihan yang mendalam karena telah kehilangan sosok Victor. Pria yang dikenal baik hati ini diketahui telah membuat rencana pada akhir pekan kematiannya untuk merayakan ulang tahun pernikahan.

Putrinya, Daisy (31), mengatakan bahwa ayahnya merupakan pria yang sangat setia. “Semua orang mencintainya dan dia punya banyak teman,” ujar Daisy.

Sumber :http://www.detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: