Sinar X Tangkap Benda Aneh di Perut Hewan Ini

Sinar X Tangkap Benda Aneh di Perut Hewan Ini

Foto rontgen seekor anjing yang menelan pisau. Metro.co.uk

TEMPO.CONew Jersey – Banyak kasus benda asing dalam tubuh manusia yang tak bisa dijelaskan secara ilmiah di Indonesia. Tapi apa yang terjadi pada hewan-hewan peliharaan ini justru sebaliknya. Si hewan peliharaan dengan sengaja menelan benda-benda aneh ini. Namun demikian, diduga ini terjadi karena rasa penasaran mereka. Mereka tidak tahu dampak apa yang akan terjadi.

Dilaporkan laman Metro.co.uk, Senin, 30 September 2013, sebuah acara tahunan bertajuk They Ate What? yang digelar oleh America’s Veterinary Practice News menunjukkan beberapa benda paling aneh yang ditelan oleh hewan peliharaan.

Salah satu hewan peliharaan itu bernama Yoda. Anjing berjenis Pit Bull ini menelan sebatang kayu pemukul dengan panjang mencapai 35 sentimeter. Sebelumnya, ia terlebih dulu menelan sebuah bola. Lewat penggambaran sinar X, terlihat bola bulat itu sudah berada di ujung pencernaannya dan siap keluar.

Tidak hanya itu, ada pula seekor anjing kampung yang dibawa ke dokter hewan karena si anjing menelan stik pengontrol permainan PlayStation. Yang lebih menyakitkan adalah seekor anjing yang menelan pisau makan.

Si pemilik umumnya tidak menyadari kelakuan hewan peliharaan mereka sebelum akhirnya benda-benda aneh itu mengganggu si hewan. Seperti, misalnya, seekor anjing yang memiliki benjolan di bagian perutnya. Si pemilik khawatir, itu adalah sebuah tumor. Setelah diperiksa ke dokter dan melakukan pindai sinar X, ternyata itu adalah 70 pita rambut.

Tentunya hal-hal seperti ini membuat hewan peliharaan harus menjalani operasi yang menyakitkan. Benda-benda yang tertangkap sinar X itu pun berhasil dikeluarkan dari tubuh mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: