Mobil Porsche Cayenne Ini Dimakamkan Layaknya Manusia

Porsche Cayenne Ini Dimakamkan Layaknya Manusia

Upacara penguburan Porsche Cayenne yang rusak di Cina. Newsonia.com

TEMPO.COHunan – Upacara pemakaman bukanlah hal yang aneh, apalagi jika dilakukan untuk seseorang yang disayangi sebagai penghormatan terakhir terhadapnya. Namun, upacara pemakaman yang dilakukan seorang pria asal Cina ini agaknya menjadi hal yang aneh. Pasalnya, upacara ini ia tujukan untuk mobilnya yang hancur akibat sebuah kecelakaan.

“Saya sangat senang memiliki Porsche Cayenne impian saya. Tapi saat saya bepergian dengan istri saya, saya mengalami kecelakaan,” cerita Hao Gang, si pemilik mobil, seperti dilansir laman Web Orange, Senin, 23 September 2013.

Untungnya, Hao beserta istrinya bisa selamat dari kecelakaan yang terjadi di Changsha, Provinsi Hunan, Cina. Saat itu, akibat rem yang blong, mobilnya menjadi hilang kendali dan menabrak mobil di depannya. Namun sayang, pihak asuransi tidak memberikan ganti rugi untuk perbaikan mobilnya yang dinilai terlalu mahal. Hao pun tak sanggup membayar perbaikan mobil kesayangannya itu.

Oleh sebab itu, ia pun akhirnya melakukan upacara pemakaman untuk “melepas kepergian” si Porsche Cayenne. Ia pun akan meninggalkan mobilnya yang hancur di dealer mobil sampai pihak asuransi bersedia mencairkan dana perbaikan untuknya.

“Ini adalah tempat peristirahatan terakhir bagi mobil yang rusak. Sangat tidak sopan bila ada yang memindahkannya,” kata Hao penuh khidmat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: