Kepala Tertembus Panah, Kucing Ini Selamat

Kepala Tertembus Panah, Kucing Ini Selamat

Seekor kucing bernama Moomoo yang terkena panah di kepalanya. Dailymail.co.uk

TEMPO.CO, Wellington – Seekor kucing bernama Moo Moo benar-benar beruntung. Ia berhasil selamat setelah sebuah anak panah menembus kepalanya. Untung saja, anak panah itu tidak mengenai otaknya. Setelah diperiksa, hanya ada luka kecil pada hidung dan rongga matanya.

“Saya sampai sakit perut waktu melihatnya pertama kali,” ujar pemilik Moo Moo, Donna Ferrari, seperti dilansir dari lamanDaily Mail, Rabu, 23 Oktober 2013. Wanita asal Wellington, Selandia Baru ini, benar-benar mengutuk pelaku yang membuat kucingnya menderita.

Kejadian bermula saat Donna menemukan Moo Moo di semak-semak. Ia begitu heran melihat kucing berusia 4 tahun ini hanya mendekam dan tidak mau keluar dari semak-semak. Setelah diperhatikan, Donna semakin kaget karena ada anak panah otomatis yang menembus kepala kucing jantan kesayangannya ini.

Donna langsung membawa Moo Moo ke Rumah Sakit Hewan Universitas Massey. Ahli bedah hewan dr. Jonathan Bray mengatakan, Moo Moo sangat beruntung. Operasi pun dilakukan pada Senin kemarin. Kini, Moo Moo sudah kembali ceria. Lukanya sudah mulai sembuh. Dokter menyakinkan, luka ini tidak memberikan efek serius dalam jangka panjang.

Belum diketahui siapa yang menembakkan anak panah ke kepala kucing malang ini. Sementara Moo Moo akan menjalani pemulihan, pihak berwenang akan memburu pelaku yang mungkin bisa dikenai tuduhan menyiksa hewan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: