Busyet,Seekor Babun Remas Dada Wartawan di Tengah Siaran

Seekor Babun Remas Dada Wartawan di Tengah Siaran

Reporter Sabrina Rodriguez terkejut dengan ulah jahil baboon jantan bernama Mickey ini. Sabrina berusaha tenang dan si baboon terlihat meringis. Dailymail.co.uk

TEMPO.COCalifornia – Belum lama ini santer terdengar berita tentang seorang wartawan media nasional yang mengalami pelecehan seksual. Kini seorang wartawan Fox juga mengalaminya. Bedanya, wartawan media nasional itu bisa melaporkan kekerasan yang ia alami, sedangkan wartawan Foxtidak demikian.

Ia harus pasrah saja saat menerima pelecehan yang terjadi padanya. Pasalnya, pelakunya adalah seekor hewan, yakni babun. Saat tengah siaran langsung, babun ini rupanya gemas kepada si wartawati cantik yang sedang liputan. Si babun jantan bernama Mickey ini pun meremas payudara sang wartawati, Sabrina Rodriguez.

Diberitakan laman Daily Mail, Kamis, 26 September 2013, Sabrina yang tengah meliput Festival Lodi Grape untuk Fox 40, tampak berusaha sekuat tenaga tampil profesional saat Mickey mulai meremas payudaranya. Babun berwarna kecokelatan itu pun tampak senang dengan memberikan senyuman lebar sambil menghadap kamera.

Semula, Mickey tidak terlalu mengganggunya. Mickey terlihat cukup tenang. Ia bahkan berjabat tangan dengan Sabrina. Namun lama-kelamaan, Mickey mulai mendekati Sabrina dan menggelayuti lengannya. Hingga puncaknya, tangan babun itu mulai meraba-raba Sabrina.

Sabrina sempat berusaha mengelak sambil terus melakukan siaran. Namun, si babun makin penasaran. Kemudian, ia justru malah meremas dada Sabrina.

Sabrina yang tadinya berusaha profesional, rupanya terganggu juga dengan kehadiran tangan nakal di bagian vitalnya. Akhirnya, ia pun mengambil jeda siaran untuk menenangkan si Mickey yang cabul. Siaran dilanjutkan kembali beberapa saat kemudian, tanpa kehadiran Mickey tentunya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: