Ada Kondom untuk Anjing dan Kucing?

Ada Kondom untuk Anjing dan Kucing?

Iklan kondom bagi hewan peliharaan. Metro.co.uk

TEMPO.COSan Fransisco – Pengendalian jumlah penduduk tidak hanya dilakukan untuk manusia tapi juga untuk hewan. Mungkin ini bisa menjadi cara yang baik bagi pecinta hewan agar hewan mereka tidak menambah momongan.

Dilansir laman Metro.co.uk, Selasa, 8 Oktober 2013, sebuah laman penjualan online kondom bagi hewan peliharaan resmi diluncurkan. Laman bernama Petcondoms.org menawarkan kondom untuk dua hewan peliharaan favorit: anjing dan kucing.

Melalui laman itu, dijelaskan pula bagaimana cara memasangkan kondom kepada mereka. Dan lucunya, seperti halnya kondom manusia, kondom peliharaan juga memiliki berbagai bentuk dan ukuran yang ditawarkan.

Namun, jika Anda mencoba mengakses laman itu, akan ada pesan yang muncul bahwa laman itu hanyalah tipuan semata. Sesungguhnya laman ini diluncurkan dengan tujuan kampanye untuk kesejahteraan hewan.

Laman ini merupakan kampanye dari Yayasan Pencegahan Kekejaman pada Hewan (SPCA) San Francisco. Mereka ingin mendorong pemilik hewan peliharaan untuk memandulkan atau melakukan suntik steril pada hewan peliharaan mereka untuk mencegah kelahiran sejumlah besar hewan yang tidak diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: