Gokil,Pria Ini Ingin Nikahi Kambing Peliharaannya

Pria Ini Ingin Nikahi Kambing Peliharaannya

Kambing Qurban. ANTARA/Rahmad

TEMPO.COJundiai – Beberapa pria menganggap wanita adalah makhluk yang terlalu banyak bicara dan cenderung matre. Ini yang seringkali membuat pria enggan untuk menjalin hubungan serius dengan wanita. Hal inilah yang mendasariseorang warga Brasil untuk menikahi kambing betina bernama Carmelita.

“Dia tidak banyak bicara dan tidak menginginkan uang,” ujar Aparecido Castaldo, dilansir laman Metro.co.uk, Kamis, 5 September 2013. Pria berusia 74 tahun asal Kota Jundiai, Brasil, ini mantap ingin menikahi kambing peliharaannya.

Pasangan bahagia ini akan melangsungkan pernikahan pada 13 Oktober mendatang di sebuah gereja di Jundiai. Lengkap dengan upacara yang dipimpin oleh seorang uskup, resepsi akan dimeriahkan dengan pesta.

Aparecido telah jatuh cinta dengan Carmelita sejak dua tahun terakhir. Pria yang sudah memiliki delapan orang anak dari empat pernikahan ini mengatakan, si kambing memiliki kelebihan dibanding seorang wanita. Carmelita tidak bawel dan tidak mata duitan.

Meskipun demikian, pernikahan ini tidak akan seperti pernikahan pada umumnya. Meski si kambing telah naik derajat menjadi mempelai wanita di sebuah resepsi pernikahan (biasanya kambing menjadi santapan, kambing guling misalnya), Aparecido menegaskan, tidak akan ada hubungan intim antara keduanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: