Duh,Kepala Kucing Nyangkut di Kaleng Makanan Kucing

Kepala Kucing Nyangkut di Kaleng Makanan Kucing

Seekor kucing terjebak di sebuah kaleng di Crawley, West Sussex. Dailymail.co.uk

TEMPO.COEssex – Tidak ada habisnya memang kisah tentang hewan berbulu yang bermata indah ini. Kali ini, karena rasa lapar yang menderanya, kepala seekor kucing di Sussex, Inggris, terjebak di dalam kaleng makanan kucing.

Dikutip dari Daily Mail, Senin, 2 September 2013, kucing belang dengan perpaduan hitam-kuning ini ditemukan berkeliaran pada hari Minggu pagi oleh seorang wanita yang ingin menuju gereja di Crawley, Sussex. Si kucing malang terlihat tidak nyaman dengan kaleng yang berada di kepala dan lehernya, sedangkan sebagian kepalanya terlihat sedikit menyembul. 

Karena tidak ada yang bisa mengeluarkan si kucing malang, petugas pemadam pun dikerahkan. Awalnya mereka menggunakan sabun cair tapi ternyata gagal.

“Kami mencoba menggunakan sabun cair, tapi gagal. Akhirnya, kami gunakan alat pembuka kaleng. Kami memotong kedua sisinya, hingga ia bisa bebas,” ujar Tim Taylor, salah seorang anggota regu penyelamatan.

Tim menuturkan, kucing itu terlihat begitu ketakutan saat kaleng terjebak di kepalanya. Namun demikian, ia baik-baik saja. Apalagi setelah, kaleng itu berhasil dilepaskan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: